PKKPM -P2B Program andalan Kementerian Desa & pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi

Sindopos.com - Jakarta. Kemendesa & PDTT Launching Program Unggulan Penanggulangan Kemiskinan Yang Berkelanjutan.

Kemiskinan menjadi agenda utama pemerintahan Jokowi - Jk dalam nawacitanya. Pengentasan kemiskinan merupakan sasaran program pemerintahan yang baru ini

Bertempat di grand Hall hotel mercure ancol (11/08/2015) menteri pembangunan Desa, transmigrasi dan daerah tertinggal Marwan Jafar secara resmi hadir dan membuka rapat koordinasi pelaksanaan PKKPM antara pusat dan daerah.

Dalam sambutannya Marwan Jafar berpesan agar pelaksanaan PKKPM ini jangan sampai tertunda dan terhalang oleh hal - hal yang bersifat teknis. Waktu yang tersedia sampai bulan Desember tinggal 5 bulan, maka kita semua harus saling bahu membahu untuk menyukseskan program yang mulia untuk memperjuangkan rumah tangga miskin didaerah, tegasnya dalam pidatonya.

Dalam kesempatan ini juga Marwan Jafar selaku menteri PDTT juga menyerahkan Surat Perintah Tugas (SPT) secara simbolis kepada fasilitator PKKPM P2B yang selama ini sudah bekerja keras bahu membahu mengawal program untuk mendampingi masyarakat untuk keluar dari garis kemiskinan

Post a Comment

  1. Mohon informasinya rekrutmen fasilitator Kabupaten PKKPM-P2B 2016 untuk Provinsi Kalimantan Selatan

    ReplyDelete
  2. Jika ada info terkait rekruitment akan kita posting di www.sindopos.com silahkan di pantau terus update informasinya.

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

Contact Form