Kontroversi Menteri Pemberdayaan Aparatur & Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandy

Sindopos.com - Jakarta, Apakah ada hubugannya tugas seorang menteri denga Aksi Cium Tangan Menteri Koordinator? Sampai harus dengan aksi cium tangan segala.

Aksi Cium Tangan Yuddy
Aksi Cium Tangan Yuddy , Foto diambil dari ROL
Setelah kebiajakannya terkait moratorium pengangkata PNS Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi membuat heboh media sosial dengan aksi cium tangan ke Menteri Koordinator Kesejehteraan Masyarakat (Menpan dan RB) Puan Maharani.
Menteri yang juga melarang diadakannya rapat kedinasan di Hotel inipun Dalam gambar yang beredar di media sosial tersebut terlihat Yuddy menunduk dan mencium tangan Puan ketika keduanya sedang bersalaman. Peristiwa itu terjadi sebelum sidang kabinet paripurna di Kantor Presiden.
Lalu apa yang dikatakan Yuddy terkait aksi cium tangannya? Dikutip dari (ROL), Yuddy hanya tertawa santai. "Itu sesuatu yang biasa saja dan tidak perlu saya komentari," kata Yuddy sambil masih tertawa. 

Yuddy yang juga Politisi Partai Hanura serta mantan Anggota DPR RI ini menganggap hal itu sebagai hal yang biasa-biasa saja, sehingga tidak perlu dikomentarinya. (sindopos.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form