Unik, Domba Domba Cantik Beradu Gaya di Caltwalk Seperti Model

Domba Beradu Gaya di Caltwalk

Sindopos.com - Lomba peragaan busana biasanya bagi orang-orang cantik, tampan dengan bodi yang ideal. Namun, lomba yang satu ini boleh dikatakan unik karena pesertanya adalah domba. Seperti yang digelar di Garut, Jawa Barat, sebanyak 50 domba mengikuti Festival Domba Catwalk 2015.

Kegiatan tersebut digelar dengan satu per satu domba tampil berjalan diatas panggung bersama pemiliknya dengan berbagai macam pakaian yang unik dan menarik perhatian penonton.
Domba Beradu Gaya di Caltwalk

Domba Garut yang tampil itu dinilai oleh tim juri dengan kategori penilaian keunikan pakaian, keselarasan dan ketegakan badan saat gerak berjalan serta kesehatan fisik domba.

Dalam acara ini Sebanyak 50 domba dari sejumlah daerah di Jawa Barat mengikuti festival "Domba Catwalk 2015" atau peragaan memakai busana unik dan menarik dalam rangkaian acara memeriahkan hari jadi Garut ke-202 di objek wisata Situ Bagendit, Kabupaten Garut, Sabtu (21/2).

Ketua Panitia "Domba Catwalk" Deni Rinjani mengatakan, kegiatan itu bertujuan mengenalkan seni keunikan domba khas Garut dari sisi berbusana, selain adu ketangkasan.Ia menuturkan, acara yang sudah ke tujuh kalinya itu, selain mengenalkan seni dan keunikan domba Garut, juga sebagai melestarikan domba Garut.

Acara yang mampu mengundang banyak perhatian masyarakat dan wisatawan Situ Bagendit itu, kata dia, dapat menjadi alternatif mengenalkan keunggulan domba Garut kepada masyarakat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form