Sindopos.com - Piala WTN Di Kirab Keliling Kota Pacitan.
Kirab-Piala-WTN-Keliling-Kota-Pacitan
Kirab Piala Wahana Tata Nugraha

Pacitan - Prestasi Kabupaten Pacitan Sangat Membangakan yaitu Dengan Meraih Penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) 2016 bidang lalu lintas untuk kategori kota kecil. Penyerahan Piala WTN tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kepada Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo di istana wakil presiden Kemarin

Hari ini Piala WTN tersebut Di kirab keliling Kota Pacitan start dan finis dari Pendopo Kabupaten.

Bupati Pacitan H.Indartato melepas kirab, Turut hadir Wakil Bupati Yudi Sumbogo,Ketua DPRD Ronny Wahyono Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pacitan Wasi Prayitno, Kepala Satlantas Kepolisian Resor Pacitan AKP J Nugoroho serta Unsur SKPD di lingkup Pemkab Pacitan.

"Atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan trimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bekerja sama dan menjaga ketertiban lalu lintas di pacitan, Sehingga pacitan bisa aman dan masyrakat selalu sebagi pelopor keselamatan dan ketertiban berlalulintas," Tutur Orang Nomor Satu Di pacitan ini.(1/2)

Indartato menambahkan dengan budaya tertib lalu lintas akan menjadikan pacitan lebih maju, rakyat nya sejahtera dan aman berlalu lintas.

Menurut Kepala dinas Perhubungan Pacitan Wasi Prayitno, Bahwa Piala WTN ini merupakan Piala yang ke Enam secara berturut-turut dari mulai tahun 2011 sampai dengan 2016, Ini merupakan kerjasama yang baik antara masyarakat dan Dinas Perhubungan juga Satlantas Polres Pacitan.

"Dengan meraih piala WTN ini Dinas Perhubungan Pacitan mengucapkan trimakasih kepada msyarakat yang telah bekerja sama dengan baik dan Dishub kedepan nya akan membenahi sarana dan prasarana lalulintas baik yang di perkotaan dan pedesaan sehingga Masyarakat bisa nyaman dan aman dalam bertransportasi,"Ujar Mantan Kadis Budparpora pacitan ini.

Wasi menambahkan untuk jalur-jalur transportasi yang ada di pacitan akan di tata sehingga pengendara dan penguna transportasi bisa merasakan kenyamanan,keamanan serta kemudahan sehingga semua masyarakat bisa menikmati trasportasi dengan baik.

Ucapan trimakasih juga kepada Satlantas Polres Pacitan atas kerja samanya dan disinggung masalah angkutan yang melebihi kapasitas, Wasi akan berkordinasi dengan Forum transportasi Pacitan untuk menyikapi masalah tersebut.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP J.Nugroho, Pacitan mendapatkan Piala WTN berhasilnya menjaga ketertiban masyarakat serta kesadaran berlalu lintas dengan tertib dan taat kepada peraturan lalu lintas. 
"Piala WTN Hari ini dikirab bersamaan dengan kampanye Safety Riding, Dan akan diikuti Komunitas kendaraan bermotor, Polres Pacitan, Dishub Pacitan, Satuan Polisi Pamong Praja dan pihak terkait," Tandasnya.(tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.