Sindopos.com - Waspada NARKOBA, Polres Pacitan Gallakan Operasi Tumpas Narkoba 2017
razia-narkoba-di-kost-pacitan
Razia Polres Pacitan di salah satu Tempat Kost
[ads-post]

Pacitan - Operasi narkoba dengan Ops Tumpas Narkoba Semeru 2017 di kabupaten pacitan terus digalakkan oleh satuan Reserse narkoba Polres pacitan guna mencari pelaku penyalahgunan narkoba di Kabupaten Pacitan. 

Selain menyasar hotel dan tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Pacitan, petugas juga merazia tempat tempat Kos yang ada di Kota Pacitan yang kemungkinan bisa dimanfaatkan oleh pelaku, pengguna maupun kurir narkoba melaksanakan aksinya.

Kapolres #Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya melalui Kasat narkoba AKP M. Agung menjelaskan jika pergerakan pelaku penyalahgunaan narkoba saat ini tidak pandang tempat.

Selain hotel dan tempat hiburan malam, disinyalir Kos Kosan juga bisa dimanfaatkan pelaku untuk bertransaksi maupun memakai narkoba seperti yang terjadi di daerah daerah lain, ungkapnya.

Di Kota Pacitan ini banyak sekali Kos Kosan dengan tarif yang cukup murah. Hal ini bisa dimanfaatkan pelaku narkoba untuk bertransaksi. 

"Makanya seperti semalam anggota saya arahkan untuk melaksanakan razia ke rumah rumah kos seperti kawasan kos di baleharjo, teleng maupun Sidoharjo,” jelas Kasat Narkoba.(10/2)

Walaupun selama operasi narkoba di kos kosan selama ini belum mendapatkan hasil, tetapi kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan selama operasi guna mencegah dan mencari pelaku penyalahgunaan narkoba sehingga #Pacitan bisa benar benar bebas dari penyalahgunaan narkoba. (hr/tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close