Sindopos.com - Kata Jokowi soal 'Saya Bertanya kepada Presiden dan Kapolri'.

presiden-jokowi-saya-bertanya-pada-siapa
Presiden Jokowi Saat Diwawancarai Oleh Wartawan
Sebelumnya sempat menjadi viral sebuah pertanyaan di media sosial tentang 'Saya Bertanya kepada Presiden dan Kapolri'. Saat ditemui wartawan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya angkat bicara terkait munculnya sebuah pertanyaan di Media sosial tentang 'Saya Bertanya kepada Presiden dan Kapolri'. Jokowi mengaku mengetahui keriuhan di media sosial itu, namun dia bingung dengan pertanyaan yang muncul di Twitter tersebut. 

Berikut beberapa status di twitter terkait 'Saya Bertanya kepada Presiden dan Kapolri'



Menanggapi hal tersebut, presiden Jokowi menanggapi sebagai candaan dan bukanlah suatu hal yang serius. "Oh, yang saya bertanya kepada Presiden dan Kapolri itu?" tanya Jokowi ke wartawan sambil tertawa di Maluku City Mall, Ambon, Maluku, Rabu (8/2/2017) malam.
[ads-post]
Jokowi mengatakan, jika semua orang bertanya kepada dirinya mengenai semua hal, lantas dia sendiri harus bertanya kepada siapa?

"Ya, kita ini semua soal ditanyakan kepada Presiden dan Kapolri, iya kan? Semua bertanya karena di Twitter 'Saya bertanya kepada Presiden dan Kapolri', semua jadi bertanya sekarang, banyak pertanyaan tentang segala soal. Terus, saya sendiri tanya ke siapa?" kata Jokowi.

Namun, Jokowi menegaskan, apa yang disampaikannya itu hanyalah candaan. "Tadi itu guyonan lo ya," katanya sambil tersenyum.

Berikut Video terkait tanggapan Presiden Jokowi yang ditayangkan disalah satu televisi nasional.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini