Sindopos.com - Penemuan Mayat Kakek Lanjut Usia Ditemukan Kondisi Mengenaskan.

hilang-ditemukan-tewas-di-kebun-milik-warga-
Penemuan Mayat Di Kerbun Milik Warga

Warga Dusun Klepu Desa Kalak, Kecamatan Donorojo seketika menjadi Gempar, pasalnya di temukan nya mayat pria lanjut usia di sebuah kebun di Dusun Klepu, Desa Kalak, Kecamatan Donorojo 16/12

Setelah mendapatkan informasi dari warga, Tim dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) segera melakukan cek ke lokasi dan segera mengevakuasi mayat yang  sudah dalam kondisi mengenaskan tersebut.

Menurut Agus Suseno, Kepala Desa Kalak mengungkap kan bahwa benar ada penemuan Mayat berjenis kelamin Laki-laki di wilayah nya, Di ketahui mayat tersebut adalah Katijo (70), Kakek yang sudah lanjut usia yang merupakan warga Dusun Karang Endek, Desa Sukodono, Kecamatan Donorojo.

“Jenazah tersebut adalah jenazah orang Sukodono yang hilang 15 hari yang lalu, ditemukan kemarin sekitar pukul 15.00 WIB oleh Warga Dusun Klepu, Kalak," Ungkapnya

Saat ditemukan, Mayat Katijo dalam kondisi yang sangat mengenaskan, karena tengkorak kepala sudah terlepas. “Tengkorak sudah terlepas, tulang tangan dan kaki juga sudah terlepas, sementara yang utuh hanya bagian yang terbungkus kaos yang berlambang salah satu partai,” Ucapnya.

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya Melalui Kapolsek Donorojo AKP Sukisman, Membenarkan bahwa adanya penemuan mayat di Dusun Klepu Desa Kalak Kecamatan Donorojo, Mayat yang di jetahui bernama Katijo berusia 70 tahun warga Dusun Karang Endek, Desa Sukodono, Kecamatan Donorojo, Yang saat di temukan dalam kondisi yang mengenaska dengan tengkorak kepala terpisah dari badan, Sedang kaki dan tangan juga sudah terpisah,yang masih utuh hanya yang terbungkus kaos.

"Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab kematian Katijo di sebuah kebun hingga ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan tersebut, Dan masih kita selidiki penyebab nya," Pungkasnya.(tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close