Raisa Andriana & Agnez Mo saat ini masih menjadi primadona banyak orang di Indonesia, terutama para pecinta musik tanah air. Kedua artis muda ini pun sudah tak terhitung berapa kali menghiasi layar kaca berbagai acara di negeri ini.

Namun belakangan ada kehebohan tentang Raisa & Agnez yang menggelikan banyak netizen di media sosial, Selasa (9/8). Kehebohan tersebut bermula akibat adanya media negara tetangga yang memberitakan bahwa Raisa & Agnez merupakan artis cantik dari Malaysia.


Keduanya disebut sebagai artis cantik dari Malaysia dalam sebuah berita yang menceritakan beberapa orang Korea dan Amerika yang mengomentari kecantikan artis Malaysia. Netizen pun ramai-ramai memprotes karena tak terima usai screen capture berita tersebut melayang di beberapa grup media sosial.

"Kok bisa Agnez Mo dan Raisa jadi Malaysian Celeb, darimana sejarah nya ..??," ujar akun Ariel Febrianto mengomentari berita tersebut, seperti dikutip brilio.net, Selasa (9/8).

Pengguna media sosial lainnya juga tak tinggal diam. Mereka pun mengomentari dengan berbagai ungkapan."Awas presiden kita di claim juga nanti," kata akun Sazily Hasan ikut berkomentar.


Usai beberapa saat ramai di media sosial, media yang memberitakan tersebut mengubah judulnya dengan menambahkan kata-kata Artis Indonesia. Namun untuk keterangan foto Raisa, masih dituliskan sebagai artis cantik dari Malaysia. Yaelah, kok gitu banget ya guys?

Post a Comment

Powered by Blogger.
close