Vanessa Marcotte (27), seorang karyawan Google yang menghilang setelah meninggalkan rumah ibunya di Massachusetts. Pada Minggu malam, Marcotte ditemukan tewas dengan kondisi tubuh telanjang dan terbakar. Vanessa Marcotte, merupakan warga New York, hanya saja ia mengunjungi ibunya di Massachusetts. Wanita yang suka olahraga ini dilaporkan hilang oleh keluarga setelah ia keluar rumah untuk lari di sore hari. Namun, nahas. Pada Minggu malam pukul 20:20 waktu setempat, ia ditemukan tewas dibunuh.


 

Autopsi dilakukan pada Senin oleh Kantor Chief Medical Examiner, Worcester County. Jaksa Joseph Awal Jr mengatakan pada konferensi pers. “Sebuah tinjauan awal dengan melihat tubuh korban, petugas percaya bahwa ini adalah pembunuhan.”
Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fakta mengenai Vanessa Marcotte, karyawan cantik Google yang tewas mengenaskan;
1. Marcotte ditemukan tanpa sehelai benang dengan luka bakar di kepala, kaki dan tangan.
Vanessa Marcotte ditemukan tewas sekitar 20:20 di “daerah berhutan lebat” sekitar setengah mil dari rumah ibunya. Marcotte ditemukan telanjang, dan memiliki luka bakar di kepala, tangan dan kaki. Marcotte terakhir kali terlihat di Brooks Station Road.
2. Polisi tidak merilis informasi terhadap pelaku
Pihak berwenang tidak merilis informasi apapun tentang tersangka.”Kami tidak tahu apakah ini merupakan pembunuhan berencana atau bukan,” kata Jaksa Joseph Awal Jr. “Kami meminta masyarakat untuk berhati-hati dan waspada . Nahas yang dialami seorang wanita yang sedang keluar berjalan dan jogging di jalan pedesaan , kami meminta orang untuik berhati-hati dan melakukan aktivitas di luar dengan pendampingan,” lanjutnya.
3. Vanessa Marcotte berasal dari Massachusetts & merupakan lulusan Boston University pada tahun 2011
Marcotte lulus dengan pujian dari Boston University pada tahun 2011 dengan gelar di bidang komunikasi . “Saya mahasiswa Public Relations dengan minat ekstrim dalam segala hal tentang Internet. Saya bergairah tentang strategi bisnis seperti SEO , Analytics dan Pemasaran. Saya berharap bisa mengembangkan keterampilan ini dan fokus dalam karir masa depan saya , ” tulis Marcotte dalam blognya saat masih belajar di BU.
4. Marcotte bekerja sebagai Account Manager untuk Google Sejak Januari 2015
“Vanessa Marcotte adalah karyawan yang sangat dicintai di tim Google. Dia bekerja di kantor New York sejak akhir tahun 2015 hingga pertengahan tahun 2016. Ia dikenal karena senyumnya yang menawan, semangat kerja dan sukarela. Kami sangat terkejut dan sedih,” tulis Google dalam pernyataannya.
5. Pembunuhan Marcotte merupakan pembunuhan pertama di Massachusetts setelah 30 tahun
Kepala Kepolisian mengatakan pada konferensi pers. Pembunuhan yang dialami Marcotte merupakan pembunuhan pertama setelah 30 tahun terakhir. Kondisi Massachusetts bisa dikatakan aman dari tindak kriminal. Dalam 30 tahun terakhir belum ada pembunuhan di daerah tersebut. Namun, dengan terbunuhnya Marcotte, pihak kepolisian meminta agar warga berhati-hati.


Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini