Sindopos - Liga champion akan kembali menyuguhkan pertandingan leg kedua antara Barcelona vs Arsenal pada lanjutan perdelapan final di Kandang Barcelona, Camp Nou.

Ilustrasi Pertandingan Barca VS Arsenal


Barcelona meraih kemenangan 2-0 di leg pertama di Emirates Stadium pada bulan yang lalu berkat dua gol yang disumbangkan Messi. Meski sudah unggul dua gol, bintang asal Argentina itu tetap mewaspadai Arsenal, yang disebutnya bisa memberi ancaman serangan.
Dilansir dari goal.com, Lionel Messi memberikan pernyataannya kepada media. "Arsenal memiliki pemain-pemain yang lebih dari sekedar mampu mencetak gol.

Kami sudah menempatkan diri kami di posisi yang sangat bagus untuk lolos dan mencapai perempat-final, tapi tidak ada satu pun pemain yang menganggap pekerjaan sudah selesai. Tentu, kami tahu bahaya apa yang diberikan Alexis Sanchez, tapi ia hanya salah satu dari pemain-pemain top yang mereka miliki. Gaya permainan mereka lebih mirip dengan apa yang kami mainkan di Barcelona, dan karena itu, kami sangat menghormati mereka." Ujar Messi.

Seperti yang kita ketahui, pekan ini arsenal masih menempati posisi tiga di klasemen liga inggris sementara Barcelona masih kokoh di puncak klasemen liga spanyol. Modal bagus untuk Barcelona tapi bukan berarti Arsenal tanpa perlawanan. Jangan lupa saksikan pertandingannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini