Siapapun orangnya pasti ingin hidup berkecukupan, bahkan ada sebagian yang ingin berlimpah hartanya. Namun itu semua hanya ujian dari Tuhan, mau dihabiskan untuk apa harta yang dimilikiya tersebut.

Tetapi bagi sebagian orang, hidup mewah dan boros menjadi pilihannya, saat diberikan harta yang berlimpah. Salah satunya billioner asal Saudi, di mana baru-baru ini sudah menghebohkan London dengan gaya hidupnya yang boros.

Bagaimana tidak, ia bahkan mendatangkan langsung kendaraannya super mewahnya secara khusus untuk dikendarai di jalanan London. Ingin tahu seperti apa kemewahan dan pemborosan yang ia lakukan, simak di bawah ini.


Supercar berbalut emas.
Mengemudi supercar berlapis emas, salah satu pemborosan besar bagi kebanyakan orang, tetapi bagi pria bernama Turki Bin Abdullah, itu tidak seberapa.

Bukan hanya satu kendaraan berlapis emas yang ia bawa dan pamerkan di jalanan London, tetapi ada beberapa spercar seperti Bentley-nya, Lamborghini dan Rolls Royce yang terlihat berkeliling di jalan-jalan dan di parkir di luar hotel mewah.

Bin Abdullah juga kerap mengunggah foto-foto dan video di instagram miliknya. Dalam akun Instagramnya, salah satu video, ia ditampilkan mengejar unta di bawah lereng padang pasir yang curam dengan Mercedes G63 enam roda.

Klip lain yang diunggah beberapa minggu lalu, menunjukkan dia terlihat mengendarai Lamborghini Aventador SV di London barat, diikuti oleh teman-teman lainnya dengan kendaraan berlapis emasnya.
Peliharaan orang kaya, cheetah.
Salah satu foto yang paling aneh yang diposting di jejaring sosial Instagram adalah saat ia menunjukkan cheetah diikat di kursi kemudi di jip Mercedes. Di mana cheetah tersebut adaah peliharaan para orang kaya di Timur Tengah.

Bin Abdullah juga juga memosting foto-foto mobil yang di parkir di lokasi eksklusif di Paris, London dan Dubai. Dia juga terlihat mengunjungi restoran mahal termasuk Home Bakery di Dubai.

Untuk mengangkut mobil pribadinya ini, ia diperkirakan mengeluarkan uang lebih dari £20.000 atau Rp400 juta untuk sekali terbang yang berjarak sekitar 3.000 mil. Qatar Airways adalah salah satu maskapai penerbangan yang memfasilitasi transportasinya tersebut.

Itulh gaya hidup yang tidak meunjukkan kesederhanaan. Padahal tidak seharusnya mereka melakukan hal tersebut.


Post a Comment

Powered by Blogger.