Pantai Ngampiran Trenggalek
Info Trenggalek - Selamat siang sob. Bagaimana kabar kalian hari ini? semoga sehat selalu. Musim liburan panjang sudah tiba, berbarengan dengan momen-momen lainnya, seperti natal dan tahun baru. Tentu sangat asik sob jika kita manfaatkan waktu libur panjang ini untuk main ke lokasi wisata bersama orang-orang terdekat. Banyak sekali destinasi wisata di Trenggalek yang dapat kita kunjungi. Pada artikel ini sobat akan kami ajak mengenali salah satu pantai yang dimiliki kota Trenggalek. Kita akan sampaikan informasi tentang Pesona Pantai Ngampiran Trenggalek.

Tepatnya, Pantai Ngampiran terletak di Desa Tawing Kecamatan Munjungan, yakni sekitar 4 km arah timur dari Kantor Kecamatan Munjungan, dari Kota Trenggalek ke arah selatan ±53 km, dan dari Surabaya sekitar 235 km. Kondisi Pantai Ngampiran Trenggalek ini masih nampak alami sob, dengan pasir putihnya yang terhampar luas serta bebatuan karang yang tersebar di sepanjang pantai. Batu-batu karang inilah yang menjadi salah satu Pesona Pantai Ngampiran yang menarik minat wisatawan untuk datang, sangat cocok dijadikan tempat untuk bersantai. Selain itu kita bisa bermain sepuasnya di hamparan pasir putihnya sob, atau bisa juga kita memancing di atas batu karang Pantai Ngampiran sambil menikmati suara deburan ombak serta sejuknya angin sepoi-sepoi yang berhembus.
Pantai Ngampiran Trenggalek
Pantai Ngampiran Trenggalek memiliki panjang 500 meter dengan luas pantai ±7 ha. Fasilitas di pantai ini sudah lumayan sob, disana sudah tersedia penginapan, warung-warung lokal, lahan untuk parkir serta toilet. Jika kita berkunjung kesana sob, mungkin kita bisa mendapatkan pengalaman lebih lainnya, kita dapat berinteraksi langsung dengan para nelayan yang beraktifitas disana, sebab sebagian besar kawasan di pantai ini kebanyakan digunakan para nelayan sebagai lokasi pelabuhan perahu mereka.

Kita bisa lewat jalur Gandusari-Kampak sob untuk mencapai lokasi Pantai Ngampiran. Mungkin kita butuh kewaspadaan tinggi untuk melalui jalur ini, sebab pada jalanan ini kita akan sering berhadapan dengan jalanan yang naik turun, berkelok-kelok, serta belokan yang sempit dan tajam.

Demikian dari Info Trenggalek sob. Kami tunggu kedatangan sobat untuk menikmati Pesona Pantai Ngampiran Trenggalek.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini