Info Trenggalek - Selamat sore dulur, untuk kesekian kalinya info-trenggalek.blogspot.co.id masih setia mereview potensi destinasi wisata di kabupaten Trenggalek yang oke punya. Sore ini kami bagikan kepada kalian salah satu pantai di kecamatan Munjungan, yaitu Pantai Ngulungwetan Munjungan Trenggalek. Mungkin dari kalian ada yang belum mengetahui pantai ini, check this out.
Pantai Ngulungwetan Munjungan Trenggalek
Pantai Ngulungwetan Munjungan Trenggalek merupakan pantai yang masih menyajikan pemandangan alami di setiap bagiannya. Sepanjang pinggiran pantai terdapat pepohonan kelapa yang semakin membuat indah pemandangan alam di pantai. Selain pepohonan kelapa, hutan campuran yang rindang turut menjadi pesona alam yang membuat mata kalian semakin takjub dengan pemandangan di sana. Pasir putih nan bersih juga sudah terpampang luas di sepanjang pantai buat kalian bermain-main bersama orang-orang terdekat. Di sana kalian dapat menikmati panorama indah laut bebas, berenang, dan yang tak kalah asik, pemandangan sunsetnya gaes, indah banget.
Pantai Ngulungwetan Munjungan Trenggalek
Nama Pantai Ngulungwetan ini diambil dari nama desa dimana pantai ini berlokasi, pantai ini terletak di desa Ngulungwetan kecamatan Munjungan. Berjarak 250 km dari kota Surabaya, 150 km dari kabupaten Tulungagung dan dari kota Trenggalek berjarak 66 km ke arah selatan. Panjang pantai berukuran 800 m dengan luas pantai kurang lebih 9 ha. Jalur yang bisa kalian tempuh yaitu jalur Trenggalek - Kampak - Munjungan dengan kondisi jalan naik turun, berkelok-kelok, dan jalan dengan aspal tingkat baik, sedang sampai yang masih makadam. Transportasi roda 2 maupun roda 4 bisa digunakan untuk perjalanan menuju Pantai Ngulungwetan Munjungan Trenggalek.

So, tunggu apalagi, mumpung masih liburan dulur, manfaatkan libur panjang kalian buat ngetrip ke spot-spot asik di kabupaten Trenggalek. Sekian dari info-trenggalek.blogspot.co.id tentang Pantai Ngulungwetan Munjungan Trenggalek dan semoga bermanfaat.

Post a Comment

Powered by Blogger.