Sindopos.com - Perekrutan Pendamping & Fasilitator

Perekrutan Pendamping Jalin Matra 2015
Bapemas provinsi jawa timur bekerja sama dengan lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (lp2m) universitas negeri malang kembali melaksanakan kegiatan pendampingan program jalin matra bantuan rtsm tahun 2015.

LP2M UM telah melaksanakan sejumlah kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Pada tahun 2012, LP2M melaksanakan 44 (empat puluh empat) judul penelitian dari berbagai skim penelitian (Hibah Bersaing, Fundamental, Hibah Pasca Sarjana, Hibah Pekerti, Hibah Kompetensi, Hibah Strategi Nasional, dan Hibah Disertasi Doktor) yang didanai oleh DP2M Dikti dan 14 (empat belas) judul penelitian dihasilkan dari kerjasama dengan Pemerintah Daerah.
Pendampingan dilaksanakan untuk memfasilitasi pengelolaan program sehingga dapat berjalan secara optimal sesuai dengan mekanisme, sistem dan prosedur yang ada.  Pendampingan dapat  dilakukan oleh Perguruan Tinggi, Dinas/Instansi Teknis Provinsi dan Kabupaten/Kota, LSM, serta Stakeholder yang lain. Fasilitasi pendampingan secara operasional dilakukan oleh Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM).
Berkaitan dengan hal tersebut dibutuhkan tenaga pendamping kabupaten sejumlah 55 orang yang akan bertugas di 28 kabupaten di jawa timur. Pendaftaran sebagai tenaga pendamping akan dibuka mulai hari ini sampai dengan tanggal 8 maret 2015.

Surat lamaran mohon dikirimkan kepada ketua lp2m universitas negeri malang melalui email : [email protected]

Informasi lebih lengkap saudara bisa mengunduh pada surat pengumuman berikut
1. Informasi Lengkap Perekrutan Pendamping Jalin Matra.
2. Lampiran Kebutuhan Pendamping Jalin Matra dan Lokasi Pendampingan.

Jangan Lupa Like Halaman Facebook Fanpage Kami untuk memeberikan informasi perekrutan pendamping dan fasilitator program - program pemberdayaan masyarakat. Salam. redaksi sindopos.com

Post a Comment

Powered by Blogger.