Jokowi dan Esemka
Jokowi dan Esemka
Sindopos.com - jangan sampai arti MOBNAS di salah arti kan menjadi " Mobil Bohong Nasional"..
Program mobil nasional harusnya meneruskan apa yang sudah mulai di bangun dari awal perjalanan karier sebagai pemimpin, jika ternyata akhirnya menggandeng Proton yang nyatanya telah gagal di negerinya sendri" ini akan terlihat aneh..
Hutomo Mandala Putra Presiden RI ke dua Menyatakan Bahwa Saya yakin masyarakat dan simpatisan bertanya tanya dalam hati kemana mobil yang di gadang gadang mampu mengangkat pamor Seorang Joko widodo"Kenapa setelah sukses kendaraan itu di tinggalkan begitu saja?
Mungkin ini yang di sebut efek BIAWAK VS BUAYA, saking serunya tontonan yang sengaja di buat seru itu" Menyebabkan segala tanda tangan perjanjian yang di selubungi balas jasa alias balas budi yang harus di awasi masyarakat terlewatkan semua tanpa halangan yang berarti...
kali ini yang mendapat gilirang pembagian kue hasiL membohongi kepolosan masyarakat adalah sang Sutradara serial TIPU MENIPU..

Selanjutnya apa lagi?? mungkin saja kembali pada drama perdamaian antara BIAWAK VS BUAYA..atau bisa saja drama episode pertarungan TIPU MENIPU itu akan berlanjut karena masih ada beberapa yang belum mendapatkan bagian dari hasil kebohongan masal itu..

"Biawak dan Buaya itu sama2 hewan yang doyan makan bangkai"
jika mereka berseteru tentu saja aroma Busuk akan menyebar ke mana mana"

Apa yang kita saksikan saat ini, tidak lebih hanya skenario pemenuhan janji pada segelintir pendukung drama tentang sebuah kecurangan berbalut kepolosan yang di seting sangat merakyat..

Sangat nyata apa yang terlihat kalau masyarakat tidak termakan rayuan,sangat jelas apa yang di sembunyikan dan apa yang sedang di bagikan, siapa saja penerima hasil jasa kebohongan,siapa saja penikmat nya..

Pendapat Hutomo Mandala Putra yang lain adalah "Pemimpin kita saat ini memang baik dan layak memimpin,namun sayang hutang janji dan hutang budi beliau terlalu besar..untuk itu mungkin para simpatisan yang selama ini selalu membenarkan dengan segala cara haruS menunggu 4 tahun ke depan untuk mendapat perhatian berupa senyum bersahabat,kaos Oblong dan nasi bungkus secukupnya..

Dengan penjelasan saya di atas semoga masyarakat tidak lagi mudah terpengaruh dengan isu2 sampah yang di hembuskan, soalah meminta rakyat untuk bersabar menanti giliran perhatian penuh,
masyarakat harus fokus pada hak2 yang selama ini di janjikan dengan berbagai kartu..
apa program2 itu benar pro rakyat bawah atau hanya pro rakyat menengah ke atas,atau bahkan hanya bisa di sebut sebagai merek sebuah motor yg tenar di kalangan rakyat menengah ke bawah

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini