Lion Air delay seharian

Sindopos.com - Kemarin siang, ada burung yang menabrak salah satu baling-baling pesawat Lion Air yang terbang dari Semarang ke Jakarta. Akibatnya, pesawat harus mendarat darurat di sini. Itu pesawatnya baru diperbaiki di sini,” ungkap salah seorang staf lapangan PT. Angkasa Pura I Didik Kuntoro dalam percakapanya dengan penumpang Rahmulyo Adi Wibowo yang jugadikutip Merdeka, Kamis (19/02/2015) sore ini di Bandara Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dikarenakan kejadian tersebut Maskapai penerbangan Lion Air mengalami delay atau keterlambatan hampir seharian. Adapun penyebab keterlambatan ini dikabarkan lantaran terjadi insiden kecil terhadap pesawat Lion Air jurusan Semarang- Jakarta yang diterbangkan pada Rabu (18/02/2015) siang kemarin.

Akibatnya, pesawat tersebut harus mendarat darurat di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang dan menjalani proses perbaikan di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang yang dikelola oleh pihak PT. Angkasa Pura I Kota Semarang, Jawa Tengah.
Hingga akhirnya, sekitar pukul 16.00 WIB Rahmulyo Adi Wibowo masuk ke ruang boarding pas dan sekitar pukul 16.46 WIB naik pesawat untuk take off atau terbang menuju ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Humas PT. Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Kota Semarang, Anom saat dikonfirmasi membenarkan kejadian atau insiden kecelakaan kecil tersebut. Hanya saja, untuk kewenangan yang menjelaskan secara detail adalah pihak maskapai penerbangan Lion Air.

Termasuk di mana penumpang yang pesawatnya mendarat darurat harus menginap di hotel untuk menunggu penerbangan selanjutnya normal kembali adalah kewenangan pihak Lion Air yang berhak menjelaskanya.

“Kalau soal penumpang sampai diinapkan di hotel dan bagaimana kejadian detail dan persisnya silahkan saja konfirmasi ke pihak maskapai penerbangan Lion Air,” pungkas Anom pendek.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini