Mengharukan, Mike Mohede Nyanyikan Lagu Ini sebelum Meninggal Dunia



Tak ada yang menyangka jika penampilan Mike Mohede di acara ulang tahun pernikahan
Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono yang ke-40 tahun, Sabtu (30/7) merupakan penampilan terakhir. Pemilik suara emas itu meninggal dunia sehari setelah menghibur tamu undangan di acara ultah pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono. Saat tampil, Mike Mohede menyanyikan lagu
“Don’t Forget to Remember.”


“Don’t Forget to Remember”, lagu terakhir yang dinyanyikan Mike Mohede bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela di acara 40 Tahun pernikahan kami, 30 Juli 2016,” tulis Ani Yudhoyono di keterangan foto trio Mike, Vina, dan Lala yang diunggah di Instagram miliknya.
Kemarin, SBY dan Ani Yudhoyono melayat ke rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan. SBY dan Ibu Ani tiba pukul 15.25 WIB.


SBY dan rombongan yang mengenakan pakaian serba hitam disambut keluarga Mike. SBY langsung mengucapkan belasungkawa kepada keluarga. Mereka kemudian masuk ke dalam rumah tempat jenazah Mike disemayamkan.
Berikut video penampilan terakhir Mike Mohede dalam acara ulang tahun pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono pada Sabtu (30/7).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form