Bikin Merinding, Netter Temukan Nomor Audisi Mike 'Isyaratkan' Tanggal Kematian

Bikin Merinding, Netter Temukan Nomor Audisi Mike 'Isyaratkan' Tanggal Kematian
Daftar Isi Artikel



Kabar meninggalnya Mike Mohede yang tak disangka-sangka masih menjadi buah bibir masyarakat sampai saat ini. Meskipun jenazah Mike telah dimakamkan sejak Selasa (2/8/2016), namun masih banyak orang yang mengingat kebaikannya. 

Belum lama ini beredar foto lawas Mike saat mengikuti audisi "Indonesian Idol" pada tahun 2005 lalu. Foto yang beredar di dunia maya ini langsung menghebohkan netizen setelah melihat nomor audisi Mike. 

Rupanya, netizen menemukan bahwa nomor audisi Mike yakni 30762 seolah mengisyaratkan tanggal kematiannya. Mike memang meninggal dunia karena serangan jantung pada 31 Juli 2016. 

Sedangkan angka 2 di bagian akhir nomor audisinya menurut netizen mengisyaratkan usia Mike saat meninggal dunia. Seperti yang telah diketahui, Mike meninggal di usia 32 tahun.


Mungkin fenomena ini hanyalah kebetulan semata. Namun netizen percaya bahwa nomor audisi tersebut seakan menjadi isyarat kematian Mike Mohede. 

Sementara itu hingga saat ini akun Instagram milik Mike masih terus aktif. Instagram tersebut masih dibanjiri ungkapan bela sungkawa dari netizen. 

"
Love you mike, tenanglah disana," komentar netizen. "
Terimakasih sdh menginspirasi Mike. Kerendahan hatimu dan keramahanmu. Bernyanyilah yg puas di sorga bersama para malaikat," komentar netizen lainnya. "Selamat jalan mike, moga tenang disisiNya," komentar netter yang lain.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>