Skip to main content

follow us

Soal nol satu apa nol dua, Dudung berpandangan lain.  Baginya nol dua  lebih meyakinkan.  “Pokoknya Pas.  Pas itu ya pas,”  katanya.
Tukang tambal ban ini menjelaskan PAS itu singkatan.  Ditanya singkatan dari apa, dia hanya menjawab, singkatan dari nol dua.  Itu kode tersembunyi saat sesama pendukung PAS bertemu.
Diakuinya dia tertarik pada nol dua karena pada suatu keyakinan.  Pengemudi nol dua orang yang pandai.  Sebab tamatan Akabri tetap mumpuni dalam memimpin dibanding yang lainnya.  “Selain badannya tegak, cara bicaranya tegas, bahasa Inggrisnya tidak diragukan,” tandasnya.
Ditanya soal orang keduanya,  penghobi pingpong ini mengakui juga hebat.  Dia memiliki naluri bisnis yang kuat.  Buktinya mampu mengelola perusahaan besar dengan omset trilyunan rupiah.  Tidak mungkin perusahaan itu jalan kalau pebisnisnya bukan orang hebat.  
Dengan perpaduan itu, dia berharap NKRI tenang, ekonomi lancar.  Harga-harga stabil. (Vid)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar