Sindopos.com - Hasil Klasemen Sementara MotoGp America 2017.

valentino-rossi-2017-runner-pimpin-klasemen-sementara
Valentino Rossi Puncaki Klasmen Pembalap Moto GP 2017
Jadwal MotoGP kali ini sudah memasuki seri ke 3 yang akan berlangsung di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat. diakhir balap MottoGP Amerika 2017, Marc Marquez menempatkan diri di posisi terdepan sebagai juara di Circuit of The Americas Austin untuk kelimakalinya dalam lima musim secara beruntun. Namun keberhasilan Valentino Rossi meraih posisi runner up membuatnya menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP 2017.

Para rider memang telah memepersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi GP Austin 2017 kali ini agar mendapatkan hasil terbaik saat Race berlangsung nanti. Kekecewaan besar bagi Maverick Vinales yang harus mengawali final race lebih awal. Crash yang dialaminya pada tikungan 18 di lap ke 2 membuat juara dua seri awal MotoGP 2017 harus rela mengakhiri balapan secara dini tanpa meraih poin.

Sebuah keuntungan bagi Valentino Rossi juga sukses menampilkan start gemilang musim ini. VR46 yang sebelumnya membuntuti Vinales di posisi kedua. Dengan hasil sebagai podium kedua di GP Austin kali ini dan memangkas jarak poinya atas Vinales dan sekaligus memuncaki klasemen sementara MotoGP 2017.
Klasemen-MotoGP-2017-Terbaru-Usan-GP-Austin
Klasemen Sementara MotoGP 2017, Rossi Puncaki dengan 56 Poin

Pada akhir lomba Marc Marques yang finish terdepan mengungkapkan kegembiraannya. “Ini balapan yang sulit. Di awal saya mencoba tetap tenang. Saya tidak menggunakan ban hard-depan sejak Jumat. Di awal cukup menegangkan. Saya bisa konsisten hingga akhir. setelah Argentina nampaknya sangat jauh, namun kami di sini,” kata Marquez yang meraih podium pertamakalinya di MotoGP 2017.

Begitu juga dengan Valentino Rossi yang finish sebagai runner up turut menimpali hasil MotoGP 2017 ini. “Ini sebuah balapan yang sulit. Saya dapat tetap dekat dengan (dua pembalap) Honda. Terkadang saya sedikit kehilangan namun di beberapa poin saya kuat. Saya tahu Dani memiliki batas dengan bagian depannya. Saya sangat gembira dengan pekerjaan ini. Ini hasil terbaik saya di Austin,” ujar Rossi dengan gembira.

Post a Comment

Powered by Blogger.