Sindopos.com - Lupa Matikan Api Di Tungku Selesai Memasak Toko Pantes Terbakar
Puning-toko-pantes-ludes-terbakar
Puning Toko Pantes Ludes Terbakar

Pacitan - Toko Pantes milik Bapak Tukimun Warga Rt/Rw 2/01 Dusun Krajan Desa Ketro Kecamatan Kebonagung #Pacitan Ludes terbakar, Toko yang berlokasi di tengah-tengah Pasar Ketro atau di Depan Bank BRI unit ketro tersebut membuat panik pemilik dan juga warga sekitanya melihat api yang melahap bangunan tersebut,warga bersama-sama memadamkan api yang membesar itu.

Kapolsek Kebonagung AKP Pujiyono Membenarkan Adanya kebakaran di Desa Ketro yang terjadi sekitar Pukul 15.30 Wib tersbut melahap Toko Pantes Milik Bapak Tukimun.

Menurut Kapolsek kronologi kejadian adalah sekitar Jam 15.00 Wib Pembantu di rumah korban baru selesai masak di dapur mengunakan kayu bakar, Setelah itu pembantu tersebut Pamit pulang, Namun tidak di chek dan di pastikan saat mau meningalkan dapur apakah sudah mati atau belum api di tungku sehabis masak tersebut.
[ads-post]
"Jadi setelah selesai masak pembatu tersebut langsung meningalkan rumah korban tanpa di pastikan api di tungku itu sudah mati atau belum nya dan ternyata pembantu tersebut lupa memadamkan apinya sehingga menyambar bagian dinding dapur tersebut,"tutur Mantan Kasubag Humas Polres Pacitan.

Tidak lama setelah pembantu tersebut pulang, Warga melihat ada kepulan asap dan terlihat api mulai membesar,kemudia warga memberitahu pemilik rumah, Setelah di lihat ternyata api sudah membesar dan sudah membakar sebagian bangunan dapur miliknya,tutur kapolsek.

Dengan mengunakan peralatan sederhana yang ada korban bersama warga memadamkan api yang mulai membesar tersebut, Dan akhirnya api bisa di jinakkan sehingga tidak merambat ke bangunan lain nya.
"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,kerugian materi di perkirakan sekitar 7 juta," tandas kapolsek.(tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini