pelajar_kecelakaan_ilustrasi
Ilustrasi Kecelakaan Pelajar di Jalan Raya
PACITAN - Laka lantas terjadi kembali di jalur Pacitan - Baturetno,tepatnya di daerah Desa Watu Agung Kecamatan Baturetno yang mengakibatkan 1 orang Menigal di tempat,(23/1).

Rendy Triyanto (19) yang mengunakan sepeda motor satria dengan Nopol AD 3304 TI, Yang di ketahui merupakan Warga Dusun Jatisari Desa Punung kecamatan Punung Pacitan ini mengalami luka cukup parah dan meningal Dunia di tempat kejadian setelah menabrak Mobil Grandmax dengan Nopol AD 1838 KW, Yang dikemudikan oleh Budi Santosa (54) warga Dusun Watu Agung RT 3 RW 2 Desa Watu Agung, Baturetno.

Kapolsek Baturetno AKP Subroto membenarkan jika telah terjadi laka lantas di daerah Desa Watu Agung antara Sepeda motor Satria dengan Mibil Grandmax yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Meningal dunia.

“Korban dengan kecepatan tinggi menabrak bodi depan mobil pick up tersebut dan korban terpental beberapa meter, Karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan sejumlah anggota tubuh lainnya mengakibat kan nyawanya tidak tertolong, Sementara Pengemudi mobil tidak mengalami luka, hanya bodi depan mobil sisi kanan penyok,” Terangnya

Menurut kapolsek korban melaju dari arah selatan (Pacitan) menuju Baturetno. Diduga korban memacu motor dengan kecepatan tinggi. Sehingga korban tidak memperhatikan kondisi lalu lintas saat itu, Pada saat bersamaan dari arah utara melaju mobil pick up Grand Max yang dikendarai Budi, Pria beranak tiga ini hendak pulang ke rumahnya, Kemudian memposisikan kendaraannya di sisi marka jalan bermaksud belok kanan menuju rumahnya.

Karena korban melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya tiba-tiba Benturan hebat pun tidak dapat dihindarkan, Tubuh pemuda itu pun terpental jatuh tertelungkup di aspal jalan hingga meninggal dunia di tempat,Terangnya

Korban kemudian di evakuasi ke puskesmas terdekat dan menunggu keluarga dari pacitan,sementara sopir Mobil Grandmax di amankan di Polsek Baturetno guna di mintai keterangan terkait kecelakaan maut tersebut,Pungkasnya.(tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close