kebakaran-rumah-warga-desa-tokawi-nawangan
Rumah Warga Desa Tokawi Yang Ludes Terbakar
Pacitan - Musibah Kembali terjadi di Wilayah Kabupaten Pacitan,Setelah Beberapa Hari ini Angin Puting Beliung Menerjang Beberapa wilayah di Kota 1001 Goa ini,Kini Musibah Kebakaran juga menimpa Rumah Warga Di Kecamatan Nawangan.

Rumah Milik Bapak Sukino (36) Warga Rt/Rw 3/5 Dusun Banaran Desa Tokawi Kecamatan Nawangan ini 90 % hangus terbakar.

"Di perkirakan Api berasal dari Tungku Perapian yang percikan nya menyambar dinding Dapur yang terbuat dari bambu sehingga api cepat membesar dan menghanguskan rumah milik Sukino ini," Tutur Yahman Kepala Dusun Banaran (30/1)

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakarawijaya Melalui Kapolsek Nawangan AKP Nur Cholil Membenarkan bahwa pada tanggal 29 Januari 2017 sekitar Jam 11.35 Wib,Telah terjadi Kebakaran Rumah Milik Bapak Sukino Warga Rt/Rw 3/5 Dusun Banaran Desa Tokawi Kecamatan Nawangan.

"Kami menerima laporan dari Kepala Dusun Banaran bahwa kebakaran rumah warga dan kami beserta jajaran ke TKP, Hampir 90% kondisi rumah tersebut hangus,"Ucap Kapolsek.

Api berawal dari Tungku yang di gunakan untuk memasak sehari-hari dan percikan api tersebut menyambar dinding dapur yang terbuat dari Gedek (Anyaman bambu),Sehingga api membesar dan menghanguskan rumah tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,kerugian materi di perkirakan jutaan rupiah,saat ini korban mengungsi di rumah saudaranya".pungkasnya.(tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close