eko-korban-tenggelam-pantai-soge
Evakuasi Korban Tenggelam Pantai Soge Pacitan
Pacitan - Keganasan Laut Selatan kembali Menelan Korban Jiwa, Tepatnya di Objek Wisata Pantai Soge di Kecamatan Ngadirojo Pacitan, Korban Eko Puji Santoso (14) Warga Dusun Montongan Desa Ketro Tulakan ini terseret Obak Laut Saat sedang Mandi di Pantai.(28/1) Sekitar Jam 10.15 Wib.

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya, Melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Kosnan Membenarkan Bahwa ada Laka laut di Objek Wisata Pantai Soge.

"Sekitar Pukul 10.15 Wib kami mendapat laporan dari Masyarakat kalau ada yang Tengelam di Pantai Soge, Beserta Jajaran langsung Ke TKP" Ucapnya.

Menurut Kapolsek Kronologi kejadian tengelam nya Korban Eko adalah, Sekitar pukul 10.00 Wib Korban bersama 2 rekannya datang ke Pantai Soge bertujuan untuk rekreasi hari libur Imlek,
Tidak beberapa lama setelah tiba di pantai, Korban bersama satu orang rekannya mau mandi di areal wisata pantai Soge namun rekannya tidak ikut mandi,Jelasnya.

Sekitar pukul 10.15 korban mandi di muara pantai soge, Karena korban tidak mengetahui kondisi muara pantai soge dan korban tenggelam.

"Rekan korban berusaha untuk melakukan pertolongan tapi tidak berhasil dan mengakibatkan korban tengelam dan meninggal dunia" Lanjutnya.

Karena melihat teman nya tengelam saksi meminta pertolongan, Sekitar Pukul 10.20 Wib, Masyarakat setempat berhasil menemukan korban dan dibawa ke tepi pantai soge.

Kemudian Korban di Bawa ke Puskesmas Ngadirojo guna di lakukan Visum sambil menunggu keluarga korban datang untuk mengambil Jenazah korban.

"Sekitar Pukul 12.15 Wib jenazah di bawa kerumah duka untuk di kebumikan" tutur Kapolsek.

Di sampaikan kepada para wisatawan yang berkunjung ke Objek Wisata Pantai yang ada di wilayah Pacitan agar berhati-hati dan mematuhi aturan yang ada di Pantai tersebut, Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, Menimbang cuaca di Pantai selatan tidak bersahabat dengan gelombang yang cukup tinggi.(tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close