silaturahmi-cagub-no-1-agus-harimurti-yudhoyono
AHY Saat Silaturahmi Dengan BJ Habibie
Jakarta - Genderang Pilkada DKI Jakarta Mulai di Tabuh, Tiga Calon Pasangan Gubenur mulai memasang strategi dan mencari simpati Masyarakat dengan Program-program yang mereka miliki untuk menarik simpati Masyarakat Jakarta.

Begitu dengan Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono selain melakukan pendekatan kepada Masyarakat, Mereka juga soan Ke Tokoh-tokoh Nasional.

Preside ke-3 RI, BJ Habibie yang mereka sambangi guna meminta Restu dan wejangan dari Mantan Menristek di era Orba ini, Dalam pertemuan nya BJ Habibie memberikan sejumlah masukan untuk memantapkan program kerja yang diusung Agus dan Sylviana Murni pada Pilkada DKI.

Minggu sore, Agus-Sylviana Sowan ke kediaman Habibie. Salah satu masukan yang diberikan Habibie terkait pemerataan kesempatan kerja serta pembangunan yang merata bagi seluruh warga Jakarta. Agus menjelaskan, Habibie meminta agar kebijakan pembangunan di Jakarta juga harus memerhatikan warga Jakarta.

"Itu yang beliau sampaikan. Semua harus maju, ada peluang. Dan beliau ingin melihat Jakarta yang maju, berkembang, tapi menggunakan persatuan," ujar Agus di kediaman Habibie, Jakarta Selatan,(29/1).

Agus mengaku, masukan yang diberikan oleh Habibie sejalan dengan program yang mereka usung yaitu pemerataan pembangunan dan memberikan kesempatan kerja bagi warga Jakarta.

Memang tidak spesifik, tapi banyak hal yang sangat cocok dan kompetibel dengan visi misi unggulan kami. Saya senang, sekali lagi dalam arti memberikanblessing," ujar Agus.

"Kurang lebih cocok (program dan masukan), sehingga saya anggap yang disampaikan beliau kurang lebih (kami) bisa merealisasikan program-progran khususnya untuk kemajuan rakyat," tandas Agus.(AR/tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini