Sindopos.com - Pacitan Tak Lagi Aman Seperti 20 Tahun Yang Lalu, Waspada Pencurian 
barang-bukti-gabah-hasil-curian
Barang Bukti Gabah Hasil Curian
Semakin sulitnya Perekonomian dan Penganguran yang semakin meningkat pesat Mengakibatkan dampak yang tidak baik, Angka kejahatan meningkat dan terkadang membuat orang berpikir pendek dan melakukan hal-hal yang nelangar hukum.
Apes memang tidak dapat di kira-kira, Seperti yang menimpa S , Warga Tulakan yang tertangkap basah warga ketika sedang mencuri 1 karung berisi gabah milik warga Montongan Desa ketro tulakan,19/12 sekitar jam 01.01 Wib. 

Sontak saja, sebagian warga yang geram dengan melihat ulah pelaku bermaksud untuk menghakimi dan mengeroyok pelaku, Beruntung, aksi main hakim sendiri itu bisa diredam, sehingga pelaku selamat.

Hasil pengembangan dan informasi masyarakat ternyata S merupakan residivis kasus pencurian. Atas perbuatan nya tersebut S pernah mendekam di jeruji besi pada tahun 2015 silam.

Kapolres Pacitan AKBP Suhanxana Cakrawijaya melalui Kapolsek Tulakan AKP Sutrisno membenarkan adanya penangkapan pelaku pencurian gabah oleh warga di Montongan Desa Ketro Kecamatan Tulakan.

"Pelaku ditangkap warga saat sedang melancarkan aksinya,saat itu pelaku kepregok salah satu masyarakat dan berteriak sehingga warga berdatangan, Sebagian warga merasa geram karena ulah pelaku, Hampir saja melakukan tindakan Main Hakim sendiri, Bersyukur Massa bisa di kendalikan dan di redam sehingga pelaku bisa di selamatkan dari amukan warga, Saat ini pelaku diamankan di Polsek Tulakan guna mempertanggungjawabkan tindakannya,” ungkap kapolsek

Barang bukti yang berhasil disita polisi dari pelaku diantaranya satu karung berisi gabah dan sepeda motor yang di gunakan pelaku melancarkan aksinya. (tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini