Sindopos.com - Peringati Hari Ibu,Perwari adakan kegiatan Di Pantai Sembukan Wonogiri

Perwari adakan kegiatan Di Pantai Sembukan Wonogiri
Perwari adakan kegiatan Di Pantai Sembukan Wonogiri
Sosok seorang ibu sangat lah berarti di kehidupan kita, Karena tanpa seorang Ibu tidak mungkin kita bisa Hadir di Dunia ini, Seperti hal nya Peseduluran Warga Wonogiri (PERWARI) yang mengadakan kegiatan untuk ibu-ibu dan anak-anak di Pantai Sembukan Kecamatan Paranggupito Kabupaten Wonogiri dengan Tajuk "Saling Berbagi dan Bersinergi Untuk Wonogiri" (18/12).

Berbagai kegitan di laksanakan mulai dari Jalan Sehat,Senam Erobic masal,Kotekan lensung,Kreasi Tumpeng Tiwul,Lomba mewarnai untuk TK/PAUD dan Hiburan untuk masyarakat di sekitar Pantai Sembukan tersebut.

Menurut Yohana arif Mahendra Ketua Panitia dan Kordinator kegiatan Mengungkapkan, Kegiatan Dalam rangka Memperingati Hari Ibu, Kami dari Perwari sengaja mengadakan kegiatan di lokasi Pantai Sembukan,Kami ingin berbagi Keceriaan kepada masyarakat sekitar Pantai, Khusus nya para ibu-ibu agar bisa bergembira dan ceria.

Lebih lanjut Yohana mengatakan,Kami Perwari adalah komonitas di Media Sosial dan kami wujudkan di dunia nyata bagi warga Wonogiri baik yang ada di wilayah wonogiri sendiri,maupun yang ada di perantauan bisa berkumpul bersama berbagi cerita dan menjalin tali silaturahmi sesama warga wonogiri.
"Semoga dengan adanya Perwari ini kita bisa bersatu bersama,berbagi kasih untuk sesama demi wonogiri nantinya," Ucapnya.

"Kami ucapkan trimakasih kepada Para seponsor,Donatur juga Warga yang telah mendukung acara ini sehingga bisa berlangsung Aman,tertip dan pastinya bisa Guyup rukun," Lanjutnya.

Selain dalam rangka Hari Ibu kegiatan ini juga sekali gus memoromosikan Pariwisata yang ada di Wilayah Wonogiri, Dan nguri-uri budaya dan Kuliner khas Wonogiri yaitu Tiwul dengan mengelar Lomba Kreasi Tumpeng Tiwul yang di ikuti beberapa kelompok dari Ibu-ibu maupun dari Sekolah-sekolah yang ada di sekitar tempat acara tersebut.

Hal senada juga di ungkapkan 
Slamet arifin Warga Paranggupito yang juga Panitia di lokasi tersebut, "Adanya kegiatan dari Perwari ini warga di sini merasa senang dan terhibur,karena selama ini jarang yang mengadakan event-event utuk masyarakat seperti ini," Tuturnya

Semoga dengan terlaksananya Acara ini bisa sekali gus promosi wisata dan kuliner di wilayah kabupaten Wonogiri,Perwari akan terus berupaya ikut serta memajukan Wonogiri melalui Medsos dan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang di adakan nanti kedepan nya.(tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini