Kecelakaan Tunggal, Finalis Kethuk Kenang Pacitan 2016 Meninggal Dunia

Sindopos.com - Truck Parkir Sembarangan Akibatkan Kecelakaan Lalu Lintas.


finalis-kethuk-kenang-kecelakaan
TKP Laka Lantas
Kecelakaan lalu lintas berujung maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Pacitan. Kali ini kecelakaan berujung korban meninggal dunia tersebut terjadi di timur perempatan Alijah, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Fanny Nanda Bima Saputra, siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Pacitan, Merupakan finalis Kethuk Kenang Pacitan 2016, Yang menjadi korban dalam kecelakaan tunggal,(20/12) sekitar Jam 20.00 Wib.

Akibat laka lantas tersebut, Bima meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pacitan.

Menurut informasi yang di himpun dari berbagai sumber, laka lantas berujung maut tersebut berawal dari parkirnya satu Dump Truck dengan nomor polisi AE 8439 UY di tepi jalan, tepat di depan SDN Ploso I. Dari arah belakang, muncul sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AE 4330 XZ yang dikendarai Bima dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

Dikarenakan kondisi cuaca gerimis, kemudian dump truck yang parkir tidak menyalakan lampu reting, serta kondisi penerangan jalan yang kurang, Sepeda Motor beat yang dikendarai korban menabrak bagian belakangan truk, Sehingga Korban terpental dan pingsan dengan luka parah di bagian kepala.

Dalam kondisi tak sadar, Bima dibawa jajaran Satuan Lalu Lintas dari Polres Pacitan ke RSUD Pacitan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Tim dokter segera melakukan penanganan perawatan intensif selama sekitar 3 jam

Namun ternyata takdir berkata lain, Putra Pertama dari Pasangan Hari dan Sri Mulyani yang beralamatkan di RT/RW 03/III Kebonredi, Desa Tanjungsari, Kecamatan/Kabupaten Pacitan itu meninggal dunia pada pukul 23.21 WIB akibat luka cukup parah.

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya melalui Kasat Lantas AKP.J Nugroho,Membenarkan adanya laka lantas yang mengakibatkan Meningalnya Bima Warga Rt/Rw 03/III Kebonredi Desa Tanjung Kecamatan Pacitan tersebut, Korban Menabrak Belakang Dumtruk yang sedang parkir di pingir jalan dengan tidak memberikan tanda-tanda,karena kondisi gerimis dan gelap,korban yang mengendarai sepeda motor tidak bisa mengendalikan dan menabrak.

"Kami sudah lakukan olah TKP dan sekarang sedang kita tangani," jelasnya.

Laka lantas tunggal yang berawal lantaran truk parkir dan penerangan jalan yang kurang, Ini sudah yang kesekian kalinya terjadi di Pacitan, Saat ini peristiwa laka lantas berujung maut tersebut ditangani satlantas Polres Pacitan.(tyo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form