Sindopos.com -  Waspada Saat Berkendara Di Jalan Raya.

kecelakaan-maut-travel-asal-pacitan
Kondisi Mobil Pasca Laka Lantas
Akhir tahun 2016 menoreh Luka, Musibah silih berganti menerpa, Mulai dari tanah longsor,Tanah Retak/Ambles,Banjir,Hingga kecelakaan Lalu Lintas, Kali ini  laka lantas yang berujung maut kembali terjadi. Mobil minibus Daihatsu Gran Max silver milik perusahaan Wahana Travel Perkasa, Desa Bubakan, Tulakan Pacitan nomor polisi AE 1828 XA Mengalami Kecelakaan.

Mobil Travel yang di Kemudikan Hendrik Aji Saputro tersebut menghantam truk trailer pengangkut cor balok dengan nomor polisi L 8878 UD, Di lokasi di jalan Raya Bypass Krian, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur kilometer 28,7,(21/12) Sekitar Jam 02.45 Wib.

Menurut keterangan Ajun inspektur Polisi Satu (AIPTU) Abdul, anggota Kepolisian Sektor Krian Sidoarjo, laka lantas tersebut berawal saat mobil grand max yang dikemudikan Hendrik Aji Saputro, warga Gasang, Pacitan melaju dari arah Surabaya ke Bypass Krian. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut hendak mendahului truk lain dari sebelah kiri.

“Namun karena pengemudinya kurang konsentrasi, kemudian menabrak truk trailer yang dikemudikan Somad, warga jalan Kalianyar, Malang yang ada di depannya truk lain yang didahului,” Tuturnya.

Sedangkan di dalam mobil minibus milik wahana Travel tersebut berisikan delapan penumpang, yakni Winarti, Rara, Indri, Marlinda, Dewi Ernawati, Hendra dan dua perempuan yang belum diketahui identitasnya . Semua penumpang adalah warga Desa Losari, Kecamatan Tulakan Pacitan,Lanjutnya 

“Akibat kecelakaan itu, Dewi Ernawati, Hendra dan dua perempuan yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Oleh petugas mereka dibawa ke RSU Anwar Medika Balongbendo Sidoarjo,” Pungkasnya.

Selain korban meninggal dunia, tiga korban lainnya mengalami luka cukup parah. Sementara kondisi mobil minibus tersebut mengalami kerusakan sangat parah, sebab bagian depan mobil ringsek. Kejadian ini kini ditangani satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sidoarjo.(tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close