Sindopos.com - Jelang Tahun Baru 2017, Bupati Lantik Pejabat Baru Di Posisi Baru

pelantikan-mutasi-pejabat-pemkab-pacitan-sotk-2016
Proses Pelantikan Pejabat Eselon IIA dan IIB Di Lingkup Pemkab Pacitan
Pergeseran Pucuk Pimpinan Suatu Dinas dan Badan di lingkup Pemerintah Daerah sudah menjadi hal yang biasa, Fungsi dan jabatan merupakan kewenangan Pucuk pimpinan di wilayah tersebut, Seperti hal nya Bupati Pacitan yang pada kesempatan ini Melantik pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan Yang merombak beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sesuai Perubahan Struktur Organisasi Tata kerja (SOTK) di Pendopo Kabupaten Pacitan,(30/12)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pacitan, H. Indartato, Melantik dan mengukuhkan 28 Pejabat Eselon IIA dan IIB, Untuk menempati Posisi dan Jabatan Baru di Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan. Untuk tahap pertama pelantikan diperuntukan bagi Jabatan Pimpinan Tertinggi sebanyak 28 orang, Gelombang kedua terdiri dari tenaga administrator dan Kepala UPT sebanyak 269 orang,Sedangkan gelombang terakhir adalah Jabatan pengawas sebanyak 470 orang.

Dalam Sambutan nya Indartato menyampaikan kepada pejabat yang menempati pos baru agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, Di tekan kan kepada semua pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah agar menjaga kekompakan dan bekerja sama agar bisa terwujud Visi dan Misi untuk kemajuan Kabupaten Pacitan kedepan nya, Ujarnya.

"Kepala SKPD adalah abdi masyarakat, Jadi utamakan kepentingan pelayanan kepada masyarakat dari pada kepentingan pribadi, Bekerja sama dengan baik agar tercapai Pacitan yang maju dan sejahtera",Tegas Orang nomor satu di Pacitan tersebut.

Rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) tidak mungkin akan tercapai, Jika tidak ada dukungan dan kerja sama dari semua SKPD yang ada. 

"Saya menekankan kepada semua kepala SKPD yang baru dilantik, Agar dapat Bekerja sama serta mendukung Agar tercapai RPJMD lima tahun kedepan," Ujarnya.

Dari 28 Pejabat setingkat Kepala Badan juga Dinas yang dilantik tersebut adalah,H.Sakundoko yang sebelum nya menjabat Kepala Dinas Pendidikan di ganti oleh H. Marwan, yang sebelumnya mejabat Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah kabupaten Pacitan, Winardi, yang sebelum nya menjabat sebagai Staff Ahli Bupati, Di percaya memimpin Badan Pendapatan Daerah.

Sementara Supardianto,yang sebelum nya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah di dapuk menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas, Sedangkan Sanyoto yang sebelumnya menjabat Kepala Satpol PP dan Linmas menduduki Posisi baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Untuk Eny Setyowati menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Sementara Supomo, Memimpin Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Untuk Dinas perhubungan di percayakan kepada H. Wasi Prajitno, Widi Sumardji Menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,

Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga, yang sebelumnya di Jabat H.Wasi Prayitno sekarang di percayakan kepada Endang Surjasri, Untuk Kepala Dinas Perikanan, Di jabat HM. Yunus Hariadi, sedangkan H.Pamuji memimpin Dinas Pertanian.

Kepada semua pejabat yang telah dilantik menempati pos-pos baru agar segera berkordinasi dan sudah aktif memimpin Pos barunya terhitung mulai tanggal 3 Januari 2017 mendatang.

Berikut ini susunan daftar 28 Pejabat Pimpinan Tinggi Lingkup Pemkab Pacitan sesuai dengan SOTK pemkab Pacitan yang bisa di Download Di Sini
[ads-post]
Semoga dengan pergeseran beberapa pucuk pimpinan SKPD bisa selalu kompak dan bersatu untuk menuju pacitan yang sejahtera. (tyo)

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini