Sindopos.com - Website Merupakan Media Efektif Untuk Advokasi, Invoasi Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga.

situs-jipp-jatim-dorong-inovasi-pelayanan-publik
Halaman Beranda Website JIPP Jatim
Pemanfaatan teknologi saat ini merupakan sesuatu hal yang tidak bisa dihindarkan, karena kebutuhan informasi yang sangat cepat, dan tepat menjadi suatu kebutuhan utama disegala aspek. Salah satu teknologi yang paling berkembang adalah teknologi yang berbasis web yang sering disebut dengan internet.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh internet, maka hal ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan kerja -  kerja pemberdayaan masyarakat serta mendorong adanya proses Advokasi, Invoasi Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga.

Dengan beberapa penjelasan serta tujuan kegiatan tersebut USAID-Kinerja bekerja sama dengan FIA UB, GIZ, KINERJA, JIPP dan Pemerintah Propinsi Jatim menggelar Lokakarya Pelayanan Publik dan Pengawasan Warga. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari pada kamis 6 Oktober 2016 sampai dengan jumat 7 Oktober 2016 bertempat diaula gedung fakultas administrasi brawijaya.

[ads-post]

Pada wartawan perwakilan USAID untuk indonesia Ketty Kadarwati menuturkan bahwa "Dengan desentralisasi apakah kemudian pelayanan publik semakin dekat kepada masyarakat, Kenyataannya kan tidak".

Selain itu perempuan yang akrab dipanggil dengan Ibu Ketty ini memaparkan kepada wartawan. "Dalam upaya meningkatkan efektivitas pelayanan publik, overside ternyata pengawasan warga sangat efektif untuk kemudian meningkatkan kinerja pelayanan publik".

Untuk melihat semua inovasi yang ada lihat slide dibawah ini :

Untuk bisa mengakses semua hasil inovasi pelayanan publik di jawa timur dapat mengakses laman web resmi JIPP Jatim di http://jipp.jatimprov.go.id. Dalam laman web ini pengunjung  dapat mengakses seluruh infromasi terkait inovasi - inovasi terkait pelayanan publik di jatim serta dapat memberikan komentar terkait inovasi tersebut. (aregoes;sindopos.com)


Post a Comment

Powered by Blogger.