Sindopos.com - Cuaca Buruk Sebabkan Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor.

banjir-ponorogo-rusak-infrastruktur
Banjir Akibatkan Beberapa Infrastruktir Rusa
Hujan deras yang mengguyur wilayah Ponorogo bagian selatan mengakibatkan banjir melanda di sejumlah desa yang berada di beberapa kecamatan, Rabu(28/09/2016). Daerah terparah terkena banjir, meliputi Kecamatan Bungkal, Balong, Jetis, Sambit, Siman, Mlarak, Ponorogo, Kauman dan Sukorejo.
Banjir juga menghantam dan menghanyutkan sebuah jembatan di lingkungan Tempuran, Dukuh Duwet, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal. "Pondasi jembatan tergerus air sehingga jembatan hanyut," ujar Ilyas, petani setempat. Sebuah lapangan olahraga Desa Bancar juga tergenang air banjir hingga pukul 17.00 WIB ini air juga belum surut.
[ads-post]
Sementara bencana tanah Longsor terparah terjadi di wilayah Kecamatan Pulung, Sooko dan Ngrayun. "Ada satu warga Kecamatan Ngrayun dikabarkan meninggal karena tertimbun material longsoran dini hari tadi," ujar Setyo Budiyono, Kasubag Humas Pemkab Ponorogo. Pihaknya berkoordinasi dengan semua pihak untuk menangani bencana alam tersebut. 
Bencana tanah Longsor terparah terjadi di wilayah Kecamatan Pulung, Sooko dan Ngrayun. "Ada satu warga Kecamatan Ngrayun dikabarkan meninggal karena tertimbun material longsoran dini hari tadi," ujar Setyo Budiyono, Kasubag Humas Pemkab Ponorogo. Pihaknya berkoordinasi dengan semua pihak untuk menangani bencana alam tersebut. 

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini