Bagi para artis, cinta lokasi sudah bukan hal yang baru. Seperti yang diketahui, sinetron jaman sekarang banyak dibuat dalam episode stripping, tayang tiap hari. Syutingnya pun bisa berlangsung dari pagi hingga pagi. Para artis yang bermain di dalamnya, mau tak mau harus menghabiskan waktu lebih banyak di lokasi syuting daripada di luar. Hmm, tapi ada yang betah-betah saja berlama-lama di lokasi syuting, nih.
Verrel Bramasta rupanya salah satu artis yang sempat betah berada di lokasi syuting meski berhari-hari tak pulang. Yap, apa lagi kalau bukan karena ada sang pujaan hati yang juga syuting sinetron yang sama. Sempat mengelak punya hubungan dengan teman syutingnya, akhirnya Verrel mengakui juga perasaan sayang yang selama ini dipendamnya. Yuk, lihat cerita lengkap Verrel dengan kekasih barunya ini.

1. Korban dari Cinta Lokasi Syuting


Adalah Nasya Marcella, teman syuting dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generationyang mempertemukannya pasangan baru ini. Setiap hari bertemu dan menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting ternyata membuat Verrel dan Nasya saling menaruh rasa. Ya bagaimana pun, bekerja dan menunggu giliran syuting bisa jadi hal yang sangat membosankan jika tak ada seseorang yang menarik hati. Bagi Verrel, syuting sinetron ini jadi sangat menyenangkan, dong.

2. Sempat Mengelak Ada Hubungan Khusus


Terlihat sangat cocok, para penggemar pun mulai menjodoh-jodohkan mereka di dunia nyata. Namun, baik Verrel maupun Nasya mengelak bahwa mereka punya hubungan khusus di luar pekerjaan. Nasya hanya menyebutkan bahwa Verrel adalah orang yang rame. Hal ini merupakan salah satu hal yang disukainya dari anak Venna Melinda tersebut. Sedang bagi Verrel Bramasta, Nasya merupakan sosok gadis polos yang sangat menyenangkan. Hobinya yang membaca novel, menjadikan sosok Nasya seru di mata Verrel.

3. Saling Beri Perhatian


Meski tak mengakui atau memang belum ada hubungan khusus di antara keduanya, namun ternyata Verrel dan Nasya sudah saling beri perhatian. Nasya selalu meluangkan waktu untuk Verrel. Kadang Nasya menemani Verrel saat ada pekerjaan di luar sinetron yang mereka bintangi bersama. Dan Verrel bahkan pernah memberi suprise dengan menyediakan makanan kesukaan Nasya di tempat syuting. Duh, manis banget ya mereka.

4. Nembak di Acara Talk Show



Cocok, iya. Dan saling perhatian, juga sudah dilakukan. Lalu, nunggu apa lagi? Yang gemes melihat kedekatan mereka ternyata bukan para fans saja, namun juga Gracia Indri dan Irfan Hakim saat mengundang Verrel dan Nasya untuk datang ke rumah
Ada Ada Saja
. Akhirnya, Verrel pun memberanikan diri untuk mengungkapkan bagaimana perasaannya selama ini meski mungkin Nasya sudah tahu lewat berbagai perhatian yang diberinya. Dan Nasya pun ternyata juga merasakan hal yang sama. Verrel mengaku bahwa ia adalah tipe yang susah mengakui, wah yang ini langsung di depan seluruh Indonesia. Sweet banget!

5. Sudah Dekat dengan Mama Sang Pacar


Rupanya, salah satu yang menahan Verrel untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada Nasya selama ini adalah keyakinan mereka yang berbeda. Diketahui, Verrel adalah seorang muslim, sedangkan Nasya adalah penganut agama Katolik. Namun, ternyata rasa sayang Verrel mampu mengalahkan keraguannya. Nasya bahkan sudah dikenalkan dan terlihat dekat dengan sang mama, Venna melinda. Dari foto yang diunggahnya, Verrel terlihat mengajak sang kekasih dan mama menghabiskan waktu bersama.Aduh, manis banget ya cara nembak Verrel agar Nasya jadi pacar barunya. Santai saja, kan Verrel masih muda. Pacaran sambil berkarya bareng saja dulu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini