Setelah lama menanti,Tya Ariestya akhirnya melahirkan anak pertamanya pada Kamis (4/7) di RSIA Bunda, Jakarta. Sayang, hingga saat ini Tya masih belum memberikan keterangan mengenai sang buah hati. Namun kabar bahagia tersebut disampaikan oleh suami Chua Kotak, Firmansyah.

Dalam foto Instagram yang diunggahnya, Firmansyah memamerkan bayi yang dipanggil Kanaka tersebut. Bayi Kanaka tampak sedang berada di dalam ruang inkubator sesaat setelah proses persalinan.

"Alhamdulillah telah lahir dengan sehat baby Kanaka," tulis Firmansyah di bagian keterangan foto. 
"Selamat ya buat ayah Irfan dan bunda Tya."

Tak hanya Firmanyah, beberapa akun lainnya pun sempat mengabadikan foto buah hati Tya. Foto wajah imut bayi Kanaka juga sempat diunggah oleh akun @widwidwid dan @ayuningrum79.


Tya dan Irfan menikah sekitar Agustus tahun 2014 lalu. Keduanya sepakat melakukan program bayi tabung untuk momongan pertama mereka. Pasalnya, usia Tya cukup rentan untuk hamil.

Tak hanya nama, Tya beberapa waktu lalu sempat mengaku telah menyiapkan dana pendidikan dan tabungan untuk sang anak. Sebelum melahirkan, Tya sempat ingin bertemu dengan Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini