Sering Disindir Betah Jomblo, Maia Estianty Bungkam Netter Lewat Ini



Pasca bercerai dari Ahmad DhaniMaia Estianty jarang terlihat dekat dengan pria lain. Meski sempat dikabarkan dekat dengan mantan Desy Ratnasari , Irwan Danny Musry, hingga saat ini hubungan keduanya masih menjadi misteri.

Maia pun seringkali dianggap betah menjomblo oleh para netter. Seolah tak ingin terus disindir, ibu tiga anak itu pun mengunggah foto yang bisa membungkam netter.

Dalam foto hitam putih tersebut, Maia tampak duduk di sebuah sofa. Di belakang Maia, terdapat tulisan yang memiliki makna cukup dalam.

"Keindahan oada sebuah kesendirian adalah dalam bertahan hidup kita mengetahui bahwa kita tidak membutuhkan siapapun kecuali Allah," kutip tulisan tersebut. "Allah penolongku."

Tulisan itu pun tak ayal menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang setuju dengan tulisan tersebut.

"Bener banget bun, nggak ada penolong selain Allah. Allah sebaik-baik penolong," tulis salah seorang netter. "Dlm bgt bunda @maiaestiantyreal jd terharu skligus bangga," sahut netter lain. "
Iya bun. Yang sabar ya. jodoh, ajal dan rejeki kita serahkan pada Allah. Yang terpenting kita menjalani hidup dengan ikhlas. Semoga bunda di pertemukan pangeran cinta yang sayang sama bunda dan putra-putra bunda. Amin," tambah netter lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form