Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila akhirnya resmi menikah 30 Juli di Hotel Ritz Carlton Jakarta. Momen spesial ini membuat Nesyana alias Ines mengucap syukur dan menuangkan isi hatinya di Instagram.

Jika sebelumnya Ines menggembok akun Instagram, kini ia tampak lebih terbuka. Ia memamerkan foto pernikahannya dan Ben dengan konsep khas Minang. Raut wajah Ben yang lucu dan tampak bahagia terlihat jelas di foto tersebut.




"Alhamdullilah semua lancar, Allah paring nikmat luar biasa. Syukur syukur syukurrrr, terima kasih untuk semua yang hadir, terutama mama dan mam yang selalu ada untuk aku dan ben, papa dan pap selalu beri masukan2, panitia om tante mas dan mba yang selalu semangat bantuin, keluarga yang dan temen2 yang selalu kasih support, para pendukung acara MC & band, yang ngebantu di hari h jagain aku, ben, dan keluarga. "
Paling penting sienna yang bikin aku dan ben selalu happy & semangat walaupun lagi secape2nya kita."

Rasa sayang Ines pada Sienna ini membuat netter kagum. "Sakinah sampai ke jannah . Aminnn . Dan cepat memiliki momongan . Pasangan serasi," seru netter. "Cantiknya Sienna, wah Sienna disayang banget sama Ines," kata fans lainnya. " Moga jadi ibu yang baik buat Sienna ya," harap fans.

Sementara itu, 30 Juli juga menjadi momen perayaan ulang tahun Ben dan Nesyana. Hal ini diungkap oleh sahabat mereka,Indra Bekti . "Bulan Juli itu kan ada ulang tahunnya Ben, terus Ines juga ulang tahunnya 13 Juli, dan pastinya mereka menikah 30 Juli, kan. Jadi, tadi bridemaids-nya itu cewek-ceweknya pada bawa tulisan Happy Wedding, Happy Birthday, untuk mereka berdua," seru Indra.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close