Nagita Slavina sepertinya tidak terpengaruh dengan gosip seputar hubungan terlarang antara suaminya Raffi Ahmad denganAyu Ting Ting. Buktinya Raffi dan Gigi, sapaan akrabnya masih terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Seperti yang terlihat hari ini (4/8), Raffi dan Gigi datang ke sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Saat ditanya berondong pertanyaan para awak media kabar keluarga, Raffi justru minta doa untuk kesembuhan anaknya,Rafathar Malik Ahmad yang tengah sakit.
"Doain saja (Rafathar) cepat sembuh," kata Gigi sambil berlalu masuk mobil bersama Raffi.


Sebagai orangtua, tentu saja Nagita dan Raffi menginginkan yang terbaik, termasuk juga kesehatan sang buah hati. Lalu sebenarnya Rafathar sakit apa sih? Meski tampak buru-buru, namun Raffi masih sempat menceritakan kondisi anaknya.
Diketahui, buah hatinya itu sakit lantaran baru saja menerima vaksin. "Namanya juga anak kecil. (Rafathar) habis vaksin," pungkas Raffi.


Sebelumnya, dalam akun Instagram @raffinagita1717, Raffi sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Gigi dan Rafathar. "Get Well Soon (cepat sembuh) Rafathar sayang," tulis Raffi dalam caption foto tersebut.
Berbagai komentar pun membanjiri foto tersebut. Para fans setia mereka tak lupa menuliskan doa untuk bayi lucu dan menggemaskan itu. Well, Cepat sehat ya Rafathar, semoga bisa berbagi senyum ceria lagi!

Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini