Pasca putus dari Amrullah Amri Tuasikal, Cita Citata menghubungi Dewi Perssik. Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut adalah mantan Amri sebelum dengan Cita. Dari saling bercerita, Cita dan Depe sadar bahwa mereka telah diadu domba sang mantan.
“Dia bilang ke Cita bahwa saya memberikan air dari dukun dan katanya saya ingin menyantetnya. Padahal, air yang saya berikan itu adalah air putih biasa,” kata Depe saat ditemui di Jakarta, Minggu (31/7).

Sementara saat bersama Depe, Amri gantian menjelek-jelekkan Cita. Cita sendiri mengaku sudah melihat pembicaraan Depe dan Amri lewat aplikasi ponsel.
“Kak Dewi sama Cita memang sangat-sangat baik dan dekat gitu. Kita tuh seperti adik kakak. Nah, dia bilang kalau Kak Dewi seperti ini, dan Kak Dewi dapatnya aku seperti itu. Jadi aku yang kaget juga gitu,” papar Cita kala dijumpai di tempat yang berbeda, Minggu (31/7).

Selain lidahnya yang bercabang, bibir Amri juga pandai berkata bohong. Pada Depe, pria itu mengaku masih bujangan, sementara Amri mengaku seorang duda dengan satu orang anak pada Cita.
“Baru tahu pas sudah sama Cita, ya. Sudah punya istri, sudah punya anak, sebelumnya saya tidak tahu. Tahunya kan ngakunya bujang,” tandas Depe.

Post a Comment

Powered by Blogger.