Muhammad Alvin menyadari pernikahan yang dijalaninya bakal jadi kontroversi di masyarakat. Karenanya, dirinya pun sudah menyiapkan mental untuk menghadapi segala sesuatu yang telah dipilihnya itu. Dikatakan Alvin, memutuskan menikah muda bukan karena keinginan semata, melainkan telah melalui proses pertimbangan yang matang.
 
Tidak hanya itu, dikatakan Alvin dirinya juga sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan baik oleh agama maupun negara.
Alvin menambahkan, pernikahan yang dilakukannya saat usianya masih 17 tahun bukan bermaksud untuk memprovokatori masyarakat agar mencontoh dirinya. Pasalnya, diakui Alvin dirinya juga tidak mendukung 100 persen pernikahan di usia muda.


“Saya tidak 100% mendukung pernikahan di usia muda ya,catat baik2,selengkapnya mungkin akan saya jelaskan di video youtube atau berupa tulisan di ig kedepan nya , saya tidak bisa menyalahkan beberapa kritikan/komentar pedas tentang #NikahMuda karena memang ada sebagian yang benar, dan sekali lagi,saya tidak ada niat untuk memprovokator sana sini untuk mencontoh saya,” tulis Alvin pada keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.


Alvin melanjutkan, melalui pernikahan yang dijalaninya, ia ingin menunjukkan bahwa menikah muda bisa. Namun harus dilakukan disertakan dengan segala persiapan matang.
“Saya lebih menunjukan bahwa #NikahMuda itu engga mutlak tidak bisa,bisa kok dilakukan tapi harus disertakan beberapa persiapan seperti persiapan ekonomi,mental,kematangan,dan hal lain nya,kalem ya,” paparnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.