Rieta Amilia masih membisu di Instagram. Diduga Rieta memilih tutup mulut karena marah atas isu Raffi Ahmad liburan ke Amsterdam, Belanda, dengan Ayu Ting Ting.

Menurut kabar dari seorang sumber via akun gosip jenk_keliin, Rieta mengamuk dan menanyai Raffi soal kebenaran kabar tersebut. Ia dan Raffi sempat ngobrol berdua secara tertutup.

"Di Korea, berita Afi Ayu ke Belanda sampelah ke telinga Mama Rieta dan mbak Caca Tengker (Marsha Tengker). Postingan tiket pesawat itu sudah heboh di grup keluarganya Gigi (Nagita Slavina). Cuma Gigi yang telat update," demikian keterangan sumber yang namanya dirahasiakan ini. "Mama Rieta sempat emosi, marah dan minta penjelasan ke Raffi. Entah apa yang Afi jelaskan yang pasti setelah itu kelihatan banget kekakuan diantara mereka."


Dalam pesan dari sumber tersebut juga dijelaskan kalau Gigi memilih mengabaikan rumor tersebut. Ibu dari Rafathar ini benar-benar percaya kalau Raffi dan Ayu cuma teman dekat biasa.

Netter yang membaca postingan tersebut ikut bersimpati pada Gigi. "Memsye sabar banget dan percaya banget ma lakinya ya pdhl lakinya pecicilan gt hehe," ujar netter. 


Post a Comment

Powered by Blogger.