Ahmad Dhani, 43, blak-blakan mengungkap penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty, 39. Bos Republik Cinta Management (RCM) cerita, pada Desember 2006 dirinya langsung mengeluarkan talak tiga.


Nah, penyebab bapak empat anak tersebut menalak tiga karena Maia melakukan percakapan dengan seorang pria melalui telepon. Percakapan itu pun direkam. Itulah yang memicu Ahmad Dhani panas.

’’Kita sempat merekamnya,’’ kata Ahmad Dhani  di ruang tamu rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin (5/1). Alasan dia mengungkapkan itu, setelah sekian lama, adalah karena sekarang waktu yang tepat.
Dhani meyakini bahwa Maia menjalin hubungan asmara dengan pria dalam rekaman percakapan itu. Pria tersebut, kata Dhani, adalah bos salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.


’’Silakan cek sendiri. Karena rekaman itu juga, saya menang di tingkat Mahkamah Agung (MA). Sebelumnya kan saya selalu kalah di pengadilan di bawahnya,’’ katanya. Akhirnya, Maia tidak memperoleh hak asuh atas Al, El, dan Dul.


Karena hal itu, surat keputusan resmi pengadilan yang menyatakan bahwa dia dengan Maia telah bercerai baru diterima enam tahun kemudian, yakni pada 2013.
’’Coba sedikit mikir, kenapa surat cerai kami lama banget dikeluarkannya. Anang sama Krisdayanti saja cuma dua minggu. Ya, karena itu (alot, Red),’’ tuturnya.

 

Post a Comment

Powered by Blogger.
close