Paranormal kondang Mbah Mijan menerima tantangan dari seorang pria berinisial Mr. C untuk melakukan santet dengan hadiah Rp 50 juta. Mbah Mijan menerima tantangan itu untuk membuktikan eksistensinya di dunia mistis. Santet itu akan divideokan dan diunggah di situs berbagi sosial YouTube, pekan depan.
Lewat akun Twitter miliknya, Mbah Mijan mengatakan, persiapannya sudah lengkap tinggal menunggu undangan dari Mr. C.


“Ada orang menyediakan 1 ekor ayam dan uang 50 juta, minta di dokumentasikan. Kalau bisa nyantet ayam atau dirinya, uang 50 juta buat Mbah,” cuit Mbah Mijan melalui akun twitternya, @mbah_mijan.
Mbah Mijan mengatakan, dia bertaruh nama dengan mempublikasikan tantangan itu di twitternya, karena tweetnya sudah terlanjur dibaca ribuan orang. Mbah Mijan menegaskan bahwa dia menerima tantangan itu.
“Semua followers dan yang baca tweet ini jadi saksi, gagal atau berhasil tetap akan Mbah unggah video rekamannya. Im ready for you sodaraku!,” tambah Mbah Mijan.


Mbah Mijan mengatakan, santet adalah hal tersulit bagi dirinya. Namun, untuk membuktikan bahwa santet itu benar-benar ada, Mbah Mijan menerima tantangan dari Mr. C. Sebab, Mr. C begitu yakin bahwa santet itu tidak ada.
“Mr. C mengatakan dengan penuh emosi, beliau memberikan jaminan uang Rp 50 juta karena yakin bahwa Mbah Mijan tidak akan bisa menyantet,” tambah Mbah Mijan.


Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini