Mantan member Cherry BelleAnisa Rahma, memantapkan niatnya untuk berhijab. Diakui Anisa, orangtuanya sempat tak menyangka kalau ia benar-benar ingin berhijab untuk seterusnya.

"Awalnya orangtua kaget, 'Kok tiba-tiba mau berhijab maksudnya apa itu'. Takutnya aku mau pasang-copot (hijab)," kata Anisa. "Tapi aku yakinin orangtua, aku tiga hari itu searching, berdoa terus dikasih petunjuk dan hati aku mantap. Karena udah kewajiban, ya sudah lah aku berusaha."

Bukan cuma sekedar ikut trend dan mengubah penampilan, Anisa juga menjaga sikapnya. Ia terus menekankan niatnya untuk menunaikan kewajiban sebagai seorang muslimah.

"Aku kasih perubahan sikap nggak kaya dulu, nggak taruh barang berantakan dan lebih baik lagi," tuturnya. "Akhirnya suatu malam aku deketin mama, kita ngomong bertiga dan ternyata ini kewajiban jadi seorang muslimah."

Anisa menambahkan kalau orangtuanya bisa menerima perubahan tersebut. "Aku nyaman banget dan nggak mau lagi nggak pakai kerudung saat keluar rumah dan mereka dengar alasan itu. mama dan papa juga senang lihat aku jadi postif dan dewasa," imbuh Anisa.


Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini