Setelah putus dari kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal, pedangdut Cita Citata tak tinggal diam. Cita Citata mengadukan anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Selasa (2/8). Bersama kuasa hukumnya, Sandi Arifin, Cita Citata menyambangi MKD untuk berkonsultasi terkait dugaan penipuan yang dilakukan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal.

Dalam pertemuan yang diterima Tenaga Ahli (TA) MKD tersebut, mereka bersepakat dalam satu atau dua hari kedepan, akan kembali membawa bukti-bukti yang memperkuat aduan mereka.
“Kita sedang mengumpulkan bukti-bukti. Sudah hampir 3 bulan klien kami merasa dirugikan oleh saudara Amri,” ungkap Sandi Arifin ketika ditemui di depan ruang MKD, Senayan, Jakarta, Selasa (2/8).
Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad sempat menyarankan kepada Cita Citata dan Sandi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Tapi apabila mereka berkehendak laporannya diproses, maka mereka harus melengkapi berkas-berkas laporannya.
“Setelah pulang dari sini kami akan buat surat resmi (laporan) atau bertemu. Kami ingin selesaikan secara musyawarah. Kalau tidak ditemukan, kami akan tempuh jalur hukum baik pidana atau perdata,” tegas Sandi.

Cita Citata bersama pengacaranya masih enggan mengungkapkan penipuan apa yang dimaksud. Mereka hanya berjanji akan membeberkan semua setelah laporan resmi mereka serahkan ke MKD.
Cita Citata hanya mengungkapkan bahwa selain dirinya, masih banyak korban lain yang ditipu oleh Amri.
“Banyak dugaan tipuan di luar akal sehat. Yang dilakukan atau dijanjikan ke Cita tidak pernah ada. Beberapa bulan ini, Cita berhubungan dengan beliau. Harusnya bisa lebih menjaga sikap,” kata Cita, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini.


Post a Comment

Powered by Blogger.
close