Sebuah akun jejaring sosial Facebook kini tengah menjadi 'idola' para netizen.

Akun tersebut menyedot perhatian netizen karena postingannya yang tak terduga.

Tak hanya satu kali, tapi beberapa kali dirinya memposting hal itu.

Postingan akun ini lebih kepada kalimat dan foto-foto dirinya sedang bersama wanita cantik.

Malah, dia memirip-miripkan wajahnya dengan anak dari Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Ramai diperbincangkan, akun atas nama Wayan Rahajeng Wengi itu pun sampai dihapus oleh pengelola Facebook.

Tak hanya berfoto dengan wanita berparas cantik, kata-kata yang diucapkan soal dirinya pun cukup tak biasa.

Dia menuliskan tampan dengan kata 'tamvan'.

Malah ada postingan yang menuliskan bahwa dirinya sudah lelah memiliki wajah tampan.

Pun dengan soal akun Facebooknya yang diblok.


Menurutnya, akun Facebook miliknya diblok karena wajah tampannya yang tak bisa tertandingi.

"nah tadi gua kan jenguk doi ke kampus,,,, diparkiran waktu gua mau turun dari Bajaj gua denger tuh bisik2 dari mahasiswi kampus ini Al Gazali Apa Aliando" gue denger tapi gua cuek aja kan ges,,, sewaktu gua masuk lapangan basket anjirrrrr gua kaget banyak mahasiswi yg nyamperin kakak Al Gazali foto bareng dong !!!! gua lari aja ges secara gua kan gak Al Gazali cuman mirib doang !," tulis di salah satu postingan.

Dalam postingan itu, terlihat seorang lelaki yang sedang memeluk wanita berambut pirang dan berkulit putih.

Lelaki itu terlihat berbadan kurus.

Kulitnya sawo matang.

Dia tampak memakai tas gendong.

Pria ini juga tampak mengenakan kemeja warna hitam.

Rambutnya pendek, cenderung botak.

Tangannya terlihat merangkul ke pundak wanita itu.

ini nih ges,,,, gua dapat kiriman dari funs gua katanya kegantengan gua sudah menjadi momok menakutkan dikalangan jones sewaktu gua masih duduk di bangku abu abu ges!," keterangan di postingan lain.


Ada juga postingan lain yang menuliskan, "selamat pagi ges hari ini gua ogah diajak sama mamak gua ke pasar traditionil maklum ges entar ibu ibu dipasar ngajakin gua selfie bareng,,entar gua dikira Al Gazali kan gak enak juga ges Al Gazali gak ada yg manggil syuting karena ketahuan ada yg lebih tamvan dari doi..." katanya di sebuah keterangan postingan.

Keterangan lain dari postingan, "met malam Ges nih artis dangdut mau foto ma gua,,, sebenarnya gua ogah gua kan Hiphop ges yah karena gua pria ganteng yg tidak sombong akhir gua mau aja itung itung tambah fans ges!!," katanya.

"aslii mirip menn hampir ngak bisa gua bedain mana beras pelastik sama beras asllii mantappp," kata akun Muhammad Anoor .

Ada juga akun Diyn Kreasi, "Kpalanya baru kejedot kali yak. Jd gagar otak ni orang...." ujarnya.


Sedangkan akun Diana Debbie, "mirip al ama aliando? Matanya kelilipan cabe berapa kiloooo wkwkk," ujarnya.

Sementara akun Agung Arbani, "gw harus akui loe emg tamvan gessss.tamvan di negri jin," katanya.

Malah akun Stefan Kristiawan, "fotonye die editan ato asli sih? kalo asli sih yaa gua respect. kalo edit yaa biar mukany sndri yg ngehancurin kehidupannya," ujarnya.


Post a Comment

Powered by Blogger.