Menjadi istri bukanlah tugas yang mudah. Seperti yang kita ketahui, pernikahan tak selalu berjalan mulus dan indah-indah saja. Sebuah musibah dan badai bisa saja terjadi dan membuat rumah tangga goyah. Namun, kesabaran, dan kekuatan cinta yang ada di antara suami istri lah yang akan menyelamatkan rumah tangga mereka. Asal sabar dan saling mendukung, badai sekuat apapun tak akan menghancurkan pernikahan.
Deretan artis-artis di bawah ini sudah terbukti menjadi istri yang berbakti. Saat sang suami tertimpa musibah dan harus mendekam dalam penjara, mereka tetap setia mendampingi dan tidak meninggalkan. Yuk, intip siapa saja artis cantik kita yang terbukti menjadi istri yang berbakti pada suami.

1. Sabar Meski Ditinggal Saat Hamil

Masih lekat di ingatan, mantan penyanyi cilik kita, Puput Melati harus rela menelan pil pahit saat sang suami, Guntur Bumi dipenjara. Suami Puput yang dikenal sebagai seorang ustadz ini terbukti melakukan penipuan dan harus dipenjara selama 6 bulan. Selama sang suami dibui, Guntur melarang Puput untuk menjenguknya. Hal ini dikarenakan saat itu Puput sedang hamil.

Kehamilan Puput ini juga lah yang membuat pasangan ini kembali rujuk setelah sempat memutuskan untuk bercerai. Kini, Puput dan Guntur sudah berkumpul kembali dengan keluarga kecil mereka. Bisa berkumpul dengan sang suami membuat Puput sangat sumringah. Puput menyebut hal ini sebagai surga dunianya. Wah, semoga Guntur Bumi dapat mengambil hikmah dan pelajarannya, ya.

2. Bawakan Buku untuk Temani Sang Suami

Suami penyanyi dangdut senior kita, yaitu, Hetty Koes Endang juga sempat terseret kasus korupsi yang akhirnya membuatnya mendekam di penjara dengan vonis 4,5 tahun.Yusuf Erwin Faishal dituduh menerima suap sebanyak 5 miliar dalam rangka memberikan rekomendasi perizinan alih fungsi hutan lindung Pantai Air Telang di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Namun, Hetty Koes Endang tetap memberi dukungan pada suaminya tersebut. Hetty pun sering menjenguk dan membawakan buku untuk suaminya agar tak bosan di dalam penjara. Bunda Hetty bahkan sempat mundur dari dunia hiburan dan fokus menjaga empat anaknya selama sang suami masih di tahanan. Kini, Bunda Hetty kembali meramaikan blantika musik dangdut tanah air dengan semangat yang baru.

3. Rela Buka Hijab dan Mencari Nafkah Sendiri

Sefty Sanustika, penyanyi dangdut pendatang baru ini tak bisa apa-apa lagi ketika suaminya, Ahmad Fathanah harus dipenjara karena terbukti melakukan korupsi. Sefty pun harus rela memendam kerinduannya pada sang suami lantaran permintaannya agar LP menyediakan bilik asmara benar-benar ditolak.


Selain itu, selama sang suami di penjara, Sefty harus mengambil alih tanggung jawab mencari nafkah untuk dirinya dan anaknya yang masih kecil. Untuk ini, Sefty bahkan melepas jilbab dan kembali ke dunia hiburan. Sefty mengaku langkahnya ini sudah mendapat restu dari sang suami.

4. Hingga Terseret Masuk Penjara Juga

Baru setahun menikah, Eddies Adelia harus kuat menerima kenyataan bahwa suaminya terbukti bersalah atas kasus pencucian uang sebesar 45 miliar rupiah dan dipenjara. Tak hanya itu, Eddies bahkan juga terseret dan harus ikut dipenjara selama 20 hari. Hal ini pun dijalani Eddies Adelia dengan tabah dan kuat.



Sudah hampir 3 tahun Eddies berjauhan dengan suaminya, Ferry Setiawan. Namun, hingga kini Eddies masih setia menjenguk sang suami sebanyak dua kali dalam seminggu. Tak lupa Eddies selalu membawakan makanan kesukaan sang suami. Eddies sudah tak sabar menanti kebebasan sang suami yang dijadwalkan akan bebas di tahun ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.