Cita Citata Ungkap Bukti Diselingkuhi Dan Diporoti Anggota DPR, Ini Komentar Kocak Mbah Mijan



Melalui akun Instagramnya, Cita Citata memposting kabar yang cukup mengejutkan. Ia menuliskan alasan mengapa putus dari sang pacar, Amrullah Amri Tuasikal.

Dari pengakuan Cita Citata ini, Anggota DPR/MPR RI 2014-2019 itu disebutkan ternyata sudah memiliki kekasih lain. Bahkan secara gamblang, penyanyi ini memposting bukti percakapan dengan wanita yang diungkapkan sebagai pacar asli Amri.

"Cita sorry, di sini saya mau jelasin masalah ini, pertama saya di selingkuhin sama kamu, hampir tiap hari saya udahin Amri, tapi Amri nggak mau. Dia bilang dia mau selesaikan hutang dia ke kamu, karena dia bilang ke saya, dia pinjam 250 juta, dia minta waktu samai awal puasa," tulis pesan yang diungkapkan dari kekasih Amri.



Dalam pesan ini juga tercantum fakta soal hubungan keduanya yang sudah jauh. Amri ternyata sudah memiliki anak dengan wanita tersebut, tapi keduanya masih belum menikah sampai sekarang.

Cita Citata yang sebelumnya dipojokkan oleh netizen karena dianggap tak bisa menjaga hubungan dengan sang anggota DPR, akhirnya memilih mengungkap hal ini. Soal hutang Amri, Cita juga sudah menjelaskan kalau itu semua telah dikembalikan.

"Jika seperti ini kondisinya apa saya harus melanjutkan hubungan saya? Never judge someone without knowing the whole story... Alhamdullilah uang yang dia pinjam ke saya sudah balik full karena keluarganya punya itikad baik untuk menyelesaikan dan banyak lagi kebohongan yang dia buat... semoga setelah saya tidak ada lagi korban selanjutnya," tulis Cita Citata panjang lebar.




Melihat kisah cinta Cita Citata yang lagi-lagi kandas di tengah jalan ini, Mbah Mijan memberikan komentarnya. Mbah Mijan menuturkan bahwa Cita butuh diruwat.

"Malam gini dicolak colek sama fansnya Cita Citata, duh…emang beneran udah putus nciit?," komentar Mbah Mijan di akun Twitternya. "Sini Cit diruwat, mbah kasian, kamu itu imut."

Ini memang bukan pertama kalinya kisah cinta Cita dikabarkan kandas di tengah jalan. Sebelumnya, Cita beberapa kali putus dengan kekasihnya termasuk denganIchal Muhammad yang menjadi model video klipnya.

Sementara itu, Mbah Mijan sendiri sudah pernah meramalkan putusnya hubungan Cita dan Amri. Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan sempat menerawang hubungan keduanya dan meramalkan bahwa Cita dan Amri tak akan awet hingga ke pernikahan.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form