Model menggoda yang juga seorang artis, Gebby Vesta kembali membuat sensasi. Gebby Vesta mengunggah foto   tanpa busana di Instagram miliknya.

Foto   itu diunggah Gebby Vesta saat berada di sebuah  el di Pontianak. Ada dua foto ‘polos’ yang diunggah Gebby Vesta. Pada foto pertama, Gebby terlihat memegang sebuah gelas. Gambarnya diambil dari samping.

Sedangkan pada foto kedua, Gebby Vesta tampak membelakangi kamera. Gebby Vesta mengarahkan pandangannya ke luar jendela. Hanya bagian bokongnya yang terlihat.

“Morning pontianak.. lets prepare back to jakarta today (Selamat pagi Pontianak), siap-siap kembali ke Jakarta hari ini),” tulis Gebby Vesta di keterangan foto.
Gebby Vesta (Instagram)

Foto-foto ‘polos’ Gebby Vesta mendapat pujian dari followesrnya. Mereka kagum melihat bokkong boohai Gebby Vesta. Meski begitu, ada juga beberapa netizen yang berkomentar miring.


“Buset itu belahan, empuk banget tinggal tubles,” tulis akun @matarestu.

“Bulan puasa berlalu seperti air mengalir akhirnya y seperti ini,” komentar akun @mohammadsfcmania.
Gebby Vesta (Instagram)
Bukan kali ini saja Gebby Vesta mengunggah foto ‘polos’ di akun Instagram miliknya. Model yang juga disc jockey (DJ) itu beberapa kali tampil tanpa busana alias ‘polos’.

Keberaniannya untuk tampil ‘polos’ membuat dirinya kerap mendapat tawaran untuk tampil nge-DJ tanpa sehelai benang pun alias ‘polos’ oleh salah satu klub malam.

“Dia menantang aku perform naked, bayarannya lumayan puluhan juta untuk sekali tampil,” kata DJ Gebby Vesta di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2015).

Tantangan tersebut tak disia-siakan Gebby Vesta. Pelantun lagu Cowok Receh ini menganggap pekerjaan itu sebagai bagian dari karya seni. Gebby Vesta mulai tampil nge-DJ tanpa busana pada Sabtu malam (29/8/2015) lalu.

Setelah beberapa kali mengunggah foto ‘polos’ di Instagram miliknya, Gebby Vesta mendapat tawaran menggiurkan dari sebuah rumah produksi film parno di Jerman.

Pelantun lagu Kurang-kurangin Say ini pun sempat kaget karena penawarannya tidak tanggung-tanggung. Dia ditawar dengan harga Rp1,2 miliar.

“Satu episode dibayar Rp150 juta, aku ditawarkan kontrak enam bulan di Jerman hingga delapan episode. Totalnya jadi Rp 1,2 miliar. Saat ini sih masih aku pikirkan matang-matang dulu tawaran tersebut,” ujar Gebby Vesta.


Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini