Alaha Majid, perempuan asal kota New York unggah foto-foto dirinya mengenakan riasan melalui Instagram saat kontraksi menyambut putrinya Sofia Alaya Karimi lahir ke dunia pada 15 Febuari lalu.

"Hari ini, 3 minggu lalu aku sedang menyelesaikan riasan dan bersiap-siap untuk kedatangan putri kecilku. Benar sekali! Aku sedang merias menjelang kelahiran anakku!" tertera pada salah satu foto wanita berusia 27 tahun yang menggunakan perangkat eyeshadow 35 warna sambil berbaring di atas ranjang rumah sakit.

"Aku berhenti merias antar kontraksi, lalu melanjutkan kembali ketika sudah berlalu. Aku hanya membawa riasan kesukaanku ke rumah sakit," ungkapnya.



Dilansir dari Dailymail, Rabu (16/3/2016), dengan riasan sebanyak itu, sulit untuk dipercaya ia masih memiliki peralatan make up lain di rumah. Menginap di rumah sakit, Alaha membawa bulu mata palsu, perangkat kontur, lipstik cair, pomade alis serta wadah untuk berbagai macam kuas rias.

Sambil bersandar di ranjang rumah sakit, foto-foto lainnya memperlihatkan Alaha sedang memadukan riasan di sekitar mata dengan busa yang berbentuk seperti telur. Sementara meja di depannya berisikan wadah-wadah kuas rias, fondasi, tisu bekas, dan es untuk diisap.

Sebelum membagikan foto-fotonya merias di rumah sakit, Alaha juga sempat mengunggah foto dirinya terlihat cantik dengan perutnya yang buncit.

Meski putrinya baru lahir, ia mengatakan ia sangat bersyukur telah kedatangan anggota keluarga baru.

"Dia telah mengubah kehidupan kami dengan cara-cara yang tidak terduga, dan ia telah memperlihatkan arti penting kehidupan di dunia," ungkapnya.


Post a Comment

Powered by Blogger.
close
Banner iklan disini