Perjalanan cinta Tika Bravani dan Dimas Aditya akhirnya berlabuh juga pada sebuah ikatan pernikahan. Dua sejoli mengucap janji sehidup semati di depan penghulu di Hotel Plataran Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (7/8) siang.

Dari potret yang beredar di media sosial, Tika dan Dimas tampak duduk bersandingan dengan busana adat tradisional khas Sumatera bernuansa merah dan emas di depan penghulu dan wali nikah.

Tak lupa tempat pernikahan yang bernuansa kayu dipercantik dengan hiasan bunga dan berbagai ornamen Sumatera menambah sakral gelaran akad nikah dua bintang film itu.
Dari potret yang beredar, raut wajah Dimas tampak tegang jelang pembacaan ijab kabul. Sementara Tika tampak tersenyum tipis karena debar-debar jelang melepas masa lajang.




“Happy wedding Dimas & Tika,” tulis akun bernama @polypia seraya unggah potret akad nikah Tika dan Dimas.
Dalam acara akad nikah tersebut juga turut hadir Kimberly Rider yang juga hadir menjadi saksi bahagia kedua mempelai. Kim yang kenakan gaun berbahan brokat dengan selendang mereah muda tampak berfoto bersama Tika yang kenakan busana pengantin Sumatera Barat lengkap dengan kain penutup kepala yang disulam benang emas. Selamat menempuh hidup baru Tika dan Dimas. 


Post a Comment

Powered by Blogger.
close